Bali United

Mainkan Game saat Latihan, Teco Sebut untuk Menambah Chemistry

Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa game tersebut bertujuan untuk chemistry di dalam tim.

Mainkan Game saat Latihan, Teco Sebut untuk Menambah Chemistry
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Latihan Bali United di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (10/4/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United menggelar latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (10/4/2019). Para pemain pun melakukan latihan di tengah hujan gerimis yang turun sejak sore hari.

Bali United melakukan game saat latihan berlangsung, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa game tersebut bertujuan untuk chemistry di dalam tim.

“Hari ini kita latihan kolektif game yang 10 lawan 10, kita bikin latihan seperti itu untuk buat chemistry di dalam tim, terus kita bisa lihat semua pemain didalam latihan juga, “ ucapnya

Dalam latihan tersebut tampak pemain Bali United, Feby Eka Putra yang sempat dipinjamkan ke PS Tira Persikabo melakukan latihan lagi dengan Bali United.

Coach Teco mengatakan kembalinya Feby ke tim Serdadu Tridatu karena masa peminjamannya telah berakhir.

Baca: Jelang Lawan Bali United di Laga Perdana Liga 1 2019, Madura United Pilih Liburkan Pemain

Baca: Bali United Tantang Klub Juara Liga Timor Leste di Stadion Dipta, Ini Jadwalnya

“Yang manajeman bilang dia (Feby) di awal punya deal di sana cuma saat Piala Presiden 2019, dia main (di sana) saat Piala Presiden 2019 saja, jadi setelah Piala Presiden 2019 berakhir dia balik ke Bali United, Feby tidak dipinjamkan lagi, “katanya

Pada latihan hari ini Feby sempat melakukan latihan sebentar dengan rekan setimnya namun setelah pemanasan selesai ia tampak berada di pinggir lapangan.

Coach Teco menyatakan Feby sedang dalam kondisi sakit atau tidak enak badan sehingga ia tidak dapat mengikuti latihan bersama tim.

“Dia (Feby) sakit, hari ini dia tidak ikut latihan, sudah dua atau tiga hari ini dokter yang bantu dia karena dia sakit, tapi dia kemarin latihan di gym (kondisinya) okay , tapi hari ini dia mulai pemanasan dan setelah itu dia sakit,” ucapnya.

Di sisi lain, Dokter Tim Bali United, Luh Virsa Paradissa yang ditemui Tribun Bali seusai latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali menuturkan bahwa kondisi Feby dalam keadaan belum fit karena baru sembuh dari demam yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu sehingga ia tidak dapat melakukan latihan hari ini.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved