BPJS Kesehatan Denpasar

Dukungan Bupati Badung untuk JKN-KIS yang Sehat Bermartabat

Bupati Badung turut memberikan dukungan terhadap program JKN-KIS dan BPJS Kesehatan di Kabupaten Badung

Dukungan Bupati Badung untuk JKN-KIS yang Sehat Bermartabat
BPJS Kesehatan Denpasar
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat ditemui tim jamkesnews di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Badung. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Peran pemangku kepentingan dalam mendukung program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dan mencapai visi dari BPJS Kesehatan, yaitu terwujudnya jaminan kesehatan yang berkualitas tanpa diskriminasi, sangatlah penting.

Salah satu pemangku kepentingan yang memiliki peran penting dalam penyelenggaraan program JKN-KIS ini dan merupakan top influencer bagi masyarakat adalah Pimpinan Pemerintah Daerah.

Kabupaten Badung merupakan Kabupaten pertama di Provinsi Bali yang telah mencapai Universal Health Coverage (UHC) dengan jumlah penduduk 473.425 jiwa.

Bupati Badung yang merupakan pimpinan tertinggi di Kabupaten Badung dan juga salah satu top influencer di Provinsi Bali, telah turut memberikan dukungan terhadap program JKN-KIS dan BPJS Kesehatan di Kabupaten Badung melalui kesan positif, harapan dan ajakan kepada masyarakat dan seluruh stakeholder untuk selalu mendukung jalannya program ini.

Baca: Live Streaming & Prediksi Skor Arema FC Vs Persebaya Final Piala Presiden 2019, Kick-off 20.00 WITA

Baca: Gubernur Koster Minta Unhi Petakan Potensi dan Bangun Laboratorium Tanaman Herbal

Di awal testimoni ini, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengatakan bahwa di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, tidak lupa Giri juga mengajak seluruh warga dan lapisan masyarakat untuk selalu membudayakan pola hidup yang sehat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo yang telah melaksanakan program JKN-Kartu Indonesia Sehat,” ungkap Giri seperti yang dikutip Tribun Bali dari artikel DUKUNGAN BUPATI BADUNG UNTUK JKN-KIS YANG SEHAT BERMARTABAT.

Giri pun menambahkan bahwa Kabupaten Badung mempunyai prinsip semakin banyak warga masyarakat yang kita ajak untuk bergotong royong, maka semakin banyak juga warga masyarakat yang akan tertolong.

Baca: Dihadiri Jokowi, Polisi Terjunkan Personel Sebanyak Ini untuk Kawal Duel Arema FC Vs Persebaya

Baca: Dapatkan Amazing Deals Semua Tipe Mobil Suzuki Hanya di Super Deal Expo Mall Bali Galeria

“Dukungan dari Bupati Badung yang merupakan top influencer di Kabupaten Badung merupakan salah satu bukti dukungan dari Pemerintah Kabupaten Badung terhadap program JKN-KIS yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan ini,” ucap Kepala BPJS Kesehatan Cabang Denpasar Parasamya Dewi Cipta.

Parasamya juga berharap dukungan dan kerja sama dari Pemerintah Kabupaten Badung akan dapat terus terjalin untuk mewujudkan UHC yang semakin berkualitas bagi seluruh warga masyarakat di Kabupaten Badung.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setulus-tulusnya dan setinggi-tingginya, semoga kita bersama-sama selalu sehat dan bermartabat,” tutur Giri penuh harap saat ditemui tim jamkesnews di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Badung. (*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved