3 Selebritis Pemilik Nama Wibowo ini Sebut Astagina Resort Cantik

Weekend atau berlibur pada akhir pekan, saat ini sudah bukan hanya budaya milik orang-orang barat saja, tetapi di Indonesia pun kebiasaan ber-weekend

3 Selebritis Pemilik Nama Wibowo ini Sebut Astagina Resort Cantik
Istimewa
Sutradara Casko Wibowo, aktor Ari Wibowo dan selebritis muda Ian Wibowo foto Narsis saat ber-weekend di Astagina Resort, Villa & Spa Legian, Kuta, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM - Weekend atau berlibur pada akhir pekan, saat ini sudah bukan hanya budaya milik orang-orang barat saja, tetapi di Indonesia pun kebiasaan ber-weekend sudah mulai dilakukan oleh sebagian masyarakat kita.

Kebiasaan keluarga di barat untuk berlibur diakhir pekan  ini, mulai dipopulerkan lagi oleh salah satu Penggagas Budaya Weekend di Indonesia Casko Wibowo pada keluarga-keluarga di Indonesia dan kalangan selebritas Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu diketahui bahwa Casko yang berprofesi sebagai seorang sutradara ini bersama sang adik Ian Wibowo, terlihat sedang ber-weekend bersama Aktor Senior Ari Wibowo berserta keluarganya  di sebuah Resort yang Cantik di Bilangan Legian yaitu Astagina Resort,Villa & Spa.

Inge Wibowo, aktor Senior Ari Wibowo, Produser FTV Casko Wibowo dan Pengusaha Muda Reyner Panorama  saat dinner di Beer Garden Astagina Resort.
Inge Wibowo, aktor Senior Ari Wibowo, Produser FTV Casko Wibowo dan Pengusaha Muda Reyner Panorama  saat dinner di Beer Garden Astagina Resort. (Istimewa)

Dan pada sebuah kesempatan saat waktu dinner di Beer Garden Astagina Resort, Casko yang juga produser FTV ini sedang bersantap makan malam bersama Ari Wibowo dan istri, Pengusaha Muda Reyner Panorama yang merupakan sahabat dekat Casko dan Ian Wibowo. 

Pada malam itu mereka tampak berbincang santai, terdengar di percakapan mereka  sedang berbincang seputar topik Perfilman dan Persinetronan di Indonesia .

Dan ketika pembicaraan mereka beralih topik  tentang seputar perhotelan, di sana tampak Reyner yang terlihat sangat antusias menjelaskan pengalamannya mengenai dunia pariwisata kepada Ari dan Casko.

Ari Wibowo sendiri  saat itu , ketika ditanya tentang liburannya diBali kali ini ,artis sinetron papan atas Indonesia itu menjelaskankan, “pada liburan kali ini, kita sekeluarga lebih banyak menghabiskan waktu di Villa bersama Istri dan kedua putera saya,sisanya melakukan aktivitas di hotel seperti berenang di main pool ,treatment spa serta  melakukan syuting tipis tipis dengan Ian Wibowo”.

Aktor berwajah ganteng inipun  menambahkan penjelasannya lagi ,

” Oh iyaa, Selain hotel ini sangat Cantik, makanan di Astagina ini benar-benar lezat. Dan untuk Spa di sini treatmentnya bisa menciptakan relaksasi tingkat dewa, serta membuat badan kita menjadi sangat segar dan sehat," ungkapnya.

Dan pada kesempatan yang sama,  Casko yang merupakan salah satu Tokoh Fotografi Indonesia itu ketika ditanya apakah ini pertama kali weekend di Astagina , Founder MPRI ini mengatakan,

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved