Ahsan/Hendra Revans atas Li Junhui/Liu Yuchen dan Maju ke Final Singapore Open

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menangi laga semifinal atas Li/Liu dua gim langsung 21-11, 21-14 setelah mealakoni laga selama 29 menit.

Ahsan/Hendra Revans atas Li Junhui/Liu Yuchen dan Maju ke Final Singapore Open
Humas PB PBSI
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan 

TRIBUN-BALI.COM, SINGAPURA - Pasangan senior Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan melaju ke final Singapore Open setelah mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen (China) di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (14/4/2019).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menangi laga semifinal atas Li/Liu dua gim langsung 21-11, 21-14 setelah melakoni laga selama 29 menit.

Pasangan ganda putra yang dijuluki The Daddies tersebut akan berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) yang pada partai sebelumnya mengalahkan unggulan pertama asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Keberhasilan tersebut memastikan Ahsan/Hendra sukses revans atas pasangan ganda putra unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Baca: Kronologi Pembunuhan Keji Guru Honorer di Jatim, AJ Kesulitan Lalu Meminta AP Untuk Meneruskan

Baca: Anthony Sinisuka Ginting Raih Tiket Babak Final Singapore Open 2019

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini 13 April 2019: Aries Perhatikan Kesehatan, Capricorn Terseret Masalah

Pertemuan terakhir terjadi di Malaysia Open 2019 pekan lalu. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyerah setelah duel rubber game dengan skor 13-21, 21-16, 17-21.

Dengan hasil tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi wakil kedua Indonesia di final Singapore Open 2019.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting sudah lebih dulu memastikan langkah ke partai puncak dan akan berhadapan dengan Kento Momota (Jepang).

Marcus/Kevin Gagal ke Final

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal lolos ke babak final Singapore Open 2019 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/4/2019).

The Minions yang datang sebagai unggulan pertama dikalahkan unggulan ketiga asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan rubber game 21-13, 10-21, 19-21.

Pada gim pertama, Marcus/Kevin menunjukkan kelasnya dengan unggul jauh dan menang 21-13.

Memasuki gim kedua, ganda putra yang berada di peringkat satu dunia tersebut justru tertekan dan tidak bisa keluar dari tekanan Kamura/Sonoda.

Marcus/Kevin bahkan tertinggal 2-11 pada interval gim kedua dan menyerah 10-21 dari wakil Jepang.

Minions unggul 11-7 atas pasangan Jepang di interval gim ketiga. Sayang, pasangan Jepang mampu menyamakan poin dan laga berjalan ketat selepas interval. Marcus/Kevin harus menelan kekecawaan setelah kalah tipis 19-21 di gim ketiga.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Lolos Final Singapore Open 2019, Ahsan/Hendra Sukses Revans atas Li Junhui/Liu Yuchen

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved