Begini Persiapan Anthony Ginting Menghadapi Pemain Jepang Kento Momota di Final Singapore Open

Anthony Sinisuka Ginting akan melawan tunggal putra peringkat satu dunia serta unggulan pertama di kejuaraan BWF Singapore Open 2019.

Begini Persiapan Anthony Ginting Menghadapi Pemain Jepang Kento Momota di Final Singapore Open
ANTARA FOTO/INASGOC/HADI ABDULLAH
Pebulu tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (kiri) berupaya mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis putra Jepang Kento Momota (kanan), pada pertandingan babak semifinal beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, (20/8/2018). 

TRIBUN-BALI.COM- Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan kembali berhadapan dengan Kento Momota di partai puncak Singapore Open 2019 yang akan digelar di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/4/2019).

Anthony Sinisuka Ginting akan melawan tunggal putra peringkat satu dunia serta unggulan pertama di kejuaraan BWF Singapore Open 2019.

Kento Momota mengantongi tiket babak final setelah mengalahkan satu-satunya wakil Denmark, Viktor Axelsen dua gim langsung 21-15, 21-18.

Laga final besok adalah pertemuan ke-10 antara kedua pebulu tangkis tersebut. Kento Momota unggul 6-3 atas Anthony Sinisuka Ginting.

Baca: BREAKING NEWS! 9 Warga Bondowoso dan Jember Terlibat Kecelakaan di Kuta, Korban Tewas dan Luka Parah

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini 13 April 2019: Aries Perhatikan Kesehatan, Capricorn Terseret Masalah

Baca: 7 Poin Dukung Pemilu Damai dari Diskusi KAHMI Bali dan Tokoh Lintas Agama

Dua pertemuan sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting mengalami kekalahan dari Kento Momota di Denmark Open 2018 dan Indonesia Masters 2019.

Kembali melawan pebulu tangkis unggulan pertama tersebut, Anthony Sinisuka Ginting mengaku akan recovery dan tetap menjaga fokusnya.

"Perasaannya tentu senang kemarin mengalahkan Chen Long dna hari ini Chou Tien Chen. Tapi perjuangan belum berakhir, besok masih ada lawan yang lebih tanggu dari hari ini dan sebelumnya. Saya tetap jaga fokus dan recovery lagi," ujar Anthony Sinisuka Ginting dikutip Kompas.com dari Badmintonindonesia.org. L

Laga antara Anthony Sinisuka Ginting dengan Kento Momota akan menjadi salah satu laga seru di partai puncak Singapore Open 2019, Minggu (14/4/2019).
Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia pada final Singapore Open 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Anthony Ginting Jaga Fokus Lawan Kento Momota di Final Singapore Open 2019

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved