Banser NU Siap Songsong Pemilu, Wabup Badung Lepas Dalam Apel Kesetiaan

Wabup Suiasa mengapresiasi keluarga besar Banser NU di Kabupaten Badung.

Banser NU Siap Songsong Pemilu, Wabup Badung Lepas Dalam Apel Kesetiaan
Istimewa
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa memimpin Apel Pelepasan GP Ansor NU Kecamatan Kuta Utara untuk NKRI, di halaman Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Bali, Minggu (14/4/2019). 

Banser NU Siap Songsong Pemilu, Wabup Badung Lepas Dalam Apel Kesetiaan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Apel Pelepasan GP Ansor NU Kecamatan Kuta Utara untuk NKRI dipimpin langsung Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Komandan Banser Badung H Warta, Ketua PAC Ansor Badung H AAP Saprudin, di halaman Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Bali, Minggu (14/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Wabup Suiasa mengapresiasi keluarga besar Banser NU di Kabupaten Badung, khususnya di Kecamatan Kuta Utara yang telah menyelenggarakan apel kesetiaan Banser NU.

Ini membuktikan Banser NU telah siap siaga, dalam menyongsong Pemilu 17 April 2019.

"Kita sebagai bagian dari potensi kemasyarakatan, khususnya di Kabupaten Badung, potensi apapun bentuknya, baik yang bersifat struktural formal dari pemerintah, tradisional yang berbasis adat maupun organisasi profesi ataupun kemasyarakatan. Semuanya kami ajak untuk selalu berkomunikasi, berkoordinasi dan membangun soliditas dan memperteguh integritas dalam jati diri bangsa. Kita selalu berkomitmen menjaga dan mengawal kondisi yang aman, tertib dan nyaman buat masyarakat yang ada di wilayah kita,” ucapnya.

Suiasa mengajak Banser NU selalu mempertebal komitmen, bersama-sama menjadi pionir dan terdepan serta menginisiasi seluruh elemen dan potensi masyarakat, untuk ajak membangun rasa kebersamaan, membangun solidaritas.

Terlebih lagi menyongsong Pemilu 17 April 2019 untuk mengikuti dan melaksanakan pesta demokrasi dengan gembira dan penuh tanggungjawab.

Mengarahkan, menyarankan seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihannya dengan sebaik-baiknya.

"Apapun hasil dari pemilu nanti baik pemilihan presiden, legislatif itu adalah hasil kita semua dan khususnya dalam pemilihan presiden siapapun yang menjadi pemenang dalam pemilihan nanti itu adalah kemenangan kita bersama. Yang terpenting mari kita tidak pernah henti-hentinya menggelorakan semangat sodaritas dan menjaga keamanan, ketertiban. Kalau hal ini bisa berjalan dengan baik, maka langkah awal kita untuk membangun Indonesia 5 tahun kedepan dibawah pemerintah yang baru, akan berjalan dengan baik pula,“ ajaknya. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved