Pemilu 2019

KPU Badung Sosialisasi Pemilu dengan Gaya Karnaval, 'Jalan-jalan' Menyusuri Jalan Utama

Ketua KPU Badung, I Wayan Semara Cipta mengatakan, pihaknya mensosialisasi pemilu 2019 yang dikemas dengan model karnaval.

KPU Badung Sosialisasi Pemilu dengan Gaya Karnaval, 'Jalan-jalan' Menyusuri Jalan Utama
dokumentasi KPU badung
Setelah menyesosialisakian pemilu 2019 di Hari Valentine pada bulan Febuari lalu di Ground Zero, Legian, Kuta, kali ini KPU Badung mengemas sosialisinya dengan gaya karnaval. 

KPU Badung Sosialisasi Pemilu dengan Gaya Karnaval, 'Jalan-jalan' Menyusuri Jalan Utama

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Setelah menyesosialisakian pemilu 2019 di Hari Valentine pada bulan Febuari lalu di Ground Zero, Legian, Kuta, kali ini KPU Badung mengemas sosialisinya denga gaya karnaval.

Ketua KPU Badung, I Wayan Semara Cipta mengatakan, pihaknya mensosialisasi pemilu 2019 yang dikemas dengan model karnaval.

Dengan menyusuri ruas jalan dari Kantor KPU Badung lanjut ke Kantor Camat Kuta Selatan keliling ke Kantor Camat Kuta hingga ke paling ujung Utara di Kantor Camat Petang dan kembali lagi ke kantor KPU Badung.

Baca: Kisah Tiga Personel Polda Bali Bertugas di Sudan, Ajarkan Bahasa Indonesia hingga Lagu Nasional

Baca: Teringat Kekasih Sesama Jenisnya, Tangis Pelaku Mutilasi Guru Honorer di Kediri Pecah

Baca: Fakta Kasus Mutilasi Guru Honorer, Selesai Intim Korban Minta Rp 100 Ribu, Cekcok hingga Berkelahi

"Dengan menggunakan mobil yang dihias untuk mengingatkan agar hadir dan mencoblos pada tanggal 17 April nanti. Tidak hanya mobil yang dihias saja, beberapa tim lainnya juga menggunakan kendaraan roda dua untuk mensosialisasikan pemilu ini," ujarnya saat dihubungi, Senin (15/4/2019).

Cipta mengungkapkan, dikemas layaknya karnaval ini, agar lebih menarik perhatian masyarakat agar datang ke TPS untuk tidak golput.

"Ya supaya menarik dan tentu saja langsung bisa menyasar warga pemilih yang ada di jalan-jalan. Mengingatkan hari Rabu 17 April nanti untuk Datang ke TPS menggunakan Hak Pilih. Respon masyarakat tentu sangat senang karena diingatkan kembali tentang hari dan tanggal pencoblosan," ungkapnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved