Tim Sepakbola Densel Juarai Porsenijar Denpasar 2019, Tekuk Tim Denpasar Barat

Tim Densel sempat memimpin pada babak pertama dengan skor 1-0. Namun pada babak kedua Tim Denbar berusaha mengejar ketertinggalan

Tim Sepakbola Densel Juarai Porsenijar Denpasar 2019, Tekuk Tim Denpasar Barat
Tribun Bali/Dewi Adi Damayanti
Para pemain pada laga antara Tim Densel melawan Tim Denbar di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (13/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim sepak bola Denpasar Selatan (Densel) tingkat SD berhasil menjadi juara pada Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Denpasar 2019 cabor sepak bola. Juara ini diperoleh setelah laga Densel melawan tim sepak bola Denpasar Barat ( Denbar) di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (13/4).

Tim Densel sempat memimpin pada babak pertama dengan skor 1-0. Namun pada babak kedua Tim Denbar berusaha mengejar ketertinggalan dan berhasil memberikan gol balasan sehingga skor menjadi 1-1. Hingga akhir laga, skor tidak berubah.

Dengan hasil seri tersebut, Tim Densel mendapatkan 1 poin tambahan dan berhasil menjadi juara di tingkat SD. Tim Densel mendulang total  7 poin dari 3 pertandingan. Pelatih Tim Densel, Harry Wahyu Wandira mengaku senang dengan hasil prestasi anak asuhnya. Ia mengapresiasi perjuangan pemainnya.

Ia menjelaskan, saat pertandingan sempat terkejut dengan serangan Tim Denbar dan membuahkan 1 gol pada babak kedua. Ia pun merasa gol tersebut terjadi karena para pemain Densel kurang tenang. Ia pun berharap di Porsenijar Denpasar tahun depan Tim Densel mempertahankan juara tahun ini.

Sementara itu, Pelatih Tim Denbar, AA Ngurah Wahyu Giri Rahita mengaku bangga dan senang akan perjuangan pemainnya. Meski mengalami tekanan pada babak pertama namun tim Denbar tidak patah semangat dan tetap berjuang hingga pertandingan berakhir imbang.

“Harapannya jika khusus dari Denbar, kita (berharap) bisa meraih prestasi yang terbaik lagi dan memunculkan pemain-pemain berbakat untuk daerah Denpasar terutama Denpasar Barat,“ucapnya

Cabor sepak bola tingkat SD pada Porsenijar Denpasar 2019, Tim Sepak Bola Densel menjadi juara dengan 7 poin, Posisi runner up diperoleh Tim Denpasar Utara (Denut) dengan 6 poin. Peringkat ketiga diperoleh Tim Denbar dengan 2 poin dan peringkat keempat diperoleh Tim Denpasar Timur (Dentim) dengan 1 poin. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved