Gelar Seleksi Pemain Sepakbola untuk Porprov Bali, Denpasar Sebut Badung dan Tabanan Lawan Terberat

Denpasar menggelar seleksi pemain sepakbola Denpasar untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019 di Lapangan Kompyang Sujana

Gelar Seleksi Pemain Sepakbola untuk Porprov Bali, Denpasar Sebut Badung dan Tabanan Lawan Terberat
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Seleksi pemain sepakbola Denpasar untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019 di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (15/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Denpasar menggelar seleksi pemain sepakbola Denpasar untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019 di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (15/4/2019).

Sekitar 70 orang mengikuti seleksi pertama tersebut. Sebelum seleksi dimulai terlihat pelatih tim sepakbola Denpasar, A.A Ketut Bramasta dan asisten pelatih, A.A Ngurah Surya Negara memberikan arahan kepada para peserta yang hadir.

Dalam seleksi tersebut para peserta melakukan pemanasan terlebih dahulu dan kemudian dilanjutkan dengan game.

Manajer tim sepakbola Denpasar untuk Porprov Bali 2019, A.A Putu Sudirka Yoga Semadi (33) menuturkan, para peserta yang hadir pada seleksi ini berasal dari klub-klub sepakbola yang berada di bawah Asosiasi Kota (Askot) PSSI Denpasar.

Ia juga menjelaskan bahwa seleksi tersebut akan dilakukan bertahap sekitar 3 kali.

“Kita baru pertama kali untuk open seleksi, kita memanggil dari klub-klub yang berkiprah di bawah Askot PSSI kota Denpasar untuk mengeluarkan pemain-pemainnya tahun kelahiran 1998 agar bisa mengikuti seleksi  dan memperkuat tim Denpasar untuk Porprov Bali 2019. Seleksi kita lakukan mungkin 3 kali pertemuan, yang pasti pengurangannya juga akan bertahap, “ ucapnya.

Baca: Meski Minim Sarana dan Prasarana, Tim Petanque Bangli Berharap Bisa Raih Emas di Porprov Bali 2019

Baca: Denpasar Target Raih 4 Medali Emas di Cabor Basket Pada Porprov Bali 2019

Rencananya dari total jumlah peserta yang mengikuti seleksi tersebut, kurang lebih akan dicari 23 pemain yang akan memperkuat tim sepakbola Denpasar di Porprov Bali 2019 nanti.

“Kemungkinan jatah dari KONI itu 23 orang, jadi yang pasti mungkin akan lebih, akan ada beberapa anak-anak yang magang mungkin yang umurnya di bawah tapi yang pasti tim definitifnya 23 orang ,” ucapnya

Ia juga berkata, tim definitif untuk cabor sepakbola akan terbentuk tanggal 1 Mei 2019 nanti.

Setelah tim definitif terbentuk, latihan pun akan dilakukan sekitar tiga sampai empat kali seminggu di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved