Bali United

Ikut Coblos di Bali, Begini Harapan M Taufiq untuk Sepakbola Indonesia

Gelandang Bali United M Taufiq dan keluarga tidak pulang ke kampung halaman saat hari pemilihan umum, Rabu (17/4/2019).

Ikut Coblos di Bali, Begini Harapan M Taufiq untuk Sepakbola Indonesia
Tribun Bali/Rizal Fanany
Makan Konate berduel dengan Gelandang mungil Bali United M. Taufiq dilaga semifinal leg 2 Piala Presiden 2018, Rabu (14/2/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Gelandang Bali United M Taufiq dan keluarga tidak pulang ke kampung halaman saat hari pemilihan umum, Rabu (17/4/2019).

Taufiq memilih mencoblos di Bali.

Di sisi lain, rekannya Taufiq seperti Dias Angga Putra dan Gunawan Dwi Cahyo serta para pelatih lainnya pulang kampung untuk coblos.

“Saya coblos di Bali, ya ikut coblos. Harapan ke depan, sepak bola Indonesia baru lebih baik. Berprestasi di nasional dan internasional,” tegas Taufiq.

Selain coblos, Taufiq mengatakan tetap profesional menjaga kondisi selama tiga hari libur latihan. Karena di depan mata telah menanti Piala Indonesia dan Liga I Indonesia 2019.

“Latihan libur tiga hari, namun sebagai pemain tetap profesional menjaga kondisi. Ada pekerjaan rumah juga dari tim pelatih,” jelasnya

Komentari Perempat Final Piala Indonesia Kontra Persija

Drawing perempat final Piala Indonesia 2018 telah digelar di Jakarta, Senin (15/4). Bali United akan berhadapan dengan Persija Jakarta. Laga akan digelar pada 23 April dan 3 Mei mendatang.

Gelandang Bali United M Taufiq mengaku sudah siap hadapi laga tersebut. Apalagi, Bali United memiliki seorang pelatih Stefano Cugurra Teco yang pernah membawa Persija Jakarta juara Liga I Indonesia 2018.

Tentu, pelatih asal Brasil ini mengatahui banyak tentang isi materi klub asal ibu kota ini.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved