Nikmati Gurihnya Soto Nusantara di Restaurant Jempiring Aston Denpasar  

Empat jenis soto dibuat dengan bahan-bahan yang alami, seperti daging pilihan dan rempah-rempah premium Indonesia.

Nikmati Gurihnya Soto Nusantara di Restaurant Jempiring Aston Denpasar   
Marketing Aston Denpasar Hotel & Convention Center
Empat jenis soto nusantara yang disajikan di Restaurant Jempiring di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Restaurant Jempiring di Aston Denpasar Hotel & Convention Center di Jalan Gatot Subroto barat, Denpasar, Bali, kini mempersembahkan sajian Soto Nusantara yang menggugah selera, yang disajikan oleh seorang juru masak yang berpengalaman. 

Empat jenis soto dibuat dengan bahan-bahan yang alami, seperti daging pilihan dan rempah-rempah premium Indonesia.

Empat jenis Soto Nusantara yang dipastikan akan menggugah selera itu, di antaranya Soto Bandung yaitu hidangan soto daging sapi khas Bandung dengan kuah bening yang gurih dan disajikan dengan lobak dan kacang kedelai goreng. 

Baca: Mencicipi Lawar Soto Babi, Perut Kenyang & Ramah di Kantong

Baca: Warung Losin Tawarkan Berbagai Sajian Menu Seafood, dengan Bumbu Khas Bali dan Nasi Merah

Kedua, Soto Tangkar, yaitu soto khas Betawi dengan kuah kuning santan dan dipadukan dengan daging sapi yang empuk beserta emping. 

Ketiga, Soto Ayam Madura yakni hidangan soto ayam khas Madura dengan kuah kuning dan disajikan dengan telur rebus dan keripik kentang.

Keempat, Soto Banjar adalah soto ayam khas Kalimantan dengan kuah kaya rempah dan dengan telur rebus dan perkedel kentang sebagai ciri khasnya. 

“Menu soto apapun pilihan Anda sudah termasuk makanan penutup, yaitu es krim goreng, dan hanya dikenakan biaya sebesar Rp 60.000 nett/ soto. Keempat soto tersebut dapat dinikmati di Restoran Jempiring sampai akhir Juni 2019,” kata Manajer Restoran dan Banquet di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Ady Suardi, dalam rilis yang diterima Tribun Bali, Selasa (16/4/2019).

Baca: Nikmati Sajian Bakso Ayam Buah Naga dan Menu Bakso Sehat Lainnya di Bakso Madara

Baca: TRIBUN WIKI - Makanan Khas Buleleng yang Wajib Dicicipi, dari Blayag hingga Jukut Undis

Ady Suardi mengatakan, Mixologist Restaurant Jempiring juga menyajikan Toya Rupa sebagai sajian minuman, di antaranya: Betawi yakni minuman kental dan krimi yang dibuat dari terong belanda, mangga, vanila, dan dicampur dengan es. 

Kedua, minuman Geulis yaitu minuman segar yang terbuat dari campuran pepaya, buah naga, melon, vanila, hazelnut, dan dicampur sedikit dengan soda dan es.

"Atau kalau ingin minuman yang panas juga tersedia dengan pilihan Kubaya yang terbuat dari jahe, teh hitam, dan karamel," ujar Ady Suardi. (*)

Penulis: Kander Turnip
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved