Bali United

Teco Tetap di Bali Selama Libur Pemilu, Begini Harapannya untuk Sepakbola Indonesia

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco tak kembali ke Surabaya atau Brasil selama libur tiga hari pemilihan umum di Indonesia

Teco Tetap di Bali Selama Libur Pemilu, Begini Harapannya untuk Sepakbola Indonesia
TRIBUN BALI/MARIANUS SERAN
Stefano Cugurra Teco saat ditemui wartawan 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco tak kembali ke Surabaya atau Brasil selama libur tiga hari pemilihan umum di Indonesia, Rabu (17/4/2019).

Teco tetap berada di Bali.

“Libur, saya di Bali bersama keluarga. soal politik no coment, tapi harapan saya ingin sepak bola setiap tahun bagus. Kita ingin dalam PSSI baru atau  lama di sana, bisa pikir soal fasilitas dan kondisi stadion atau lapangan saat kita bermain di Liga satu atau Liga II. Bisa berpikir program pemain muda, dan positif semoga sepak bola Indonesia lebih bagus ke depan,” jelasnya.

Selain itu, Teco telah memberikan program latihan selama tiga hari kepada masing masing pemain. Bagi pemain yang pulang kampung, akan menjalani di sana.

“Kita sudah kasih program kepada pemain untuk jaga kondisi, walaupun mereka ada rumah, Kita tahu mungkin main di antara 23 April hingga 3 Mei,” katanya.

Tanggapi laga Bali United vs Persija

Drawing babak delapan besar Piala Indonesia 2018 sudah digelar oleh PSSI di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4). Dijadwalkan, babak delapan besar Piala Indonesia 2018 akan digelar pada dari rentang waktu 23 April hingga 3 Mei 2019.

Babak delapan besar Piala Indonesia 2018 akan digelar dengan sistem kandang dan tandang. Ini menjadi pengundian terakhir di pagelaran Piala Indonesia 2018. Untuk babak semifinal dan final tidak ada pengundian lagi.

Artinya, drawing babak delapan besar Piala Indonesia 2018 juga sekalian menentukan bagan sampai final. Semifinal Piala Indonesia 2018 akan digelar pada 15 Juni 2019. Untuk final akan digelar dengan sistem kandang dan tandang pada 30 Juni dan 7 Juli 2019.

“Inilah delapan terbaik yang ada di Piala Indonesia 2018. Babak ini bukan hal yang biasa karena yang terbaik akan menjadi wakil Indonesia di Piala AFC 2020,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved