Tiket Film Avengers End Game Mulai Dijual Dini Hari Tadi, Kini Tersisa Kursi Barisan Depan Saja

Avengers: Endgame dijadwalkan akan tayang pada 26 April 2019. Di Indonesia tayang lebih awal atau mulai tayang 24 April 2019 mendatang.

Tiket Film Avengers End Game Mulai Dijual Dini Hari Tadi, Kini Tersisa Kursi Barisan Depan Saja
ANTARA News/HO
Film Avengers: Endgame 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Film superhero yang satu ini sepertinya paling ditunggu-tunggu pencinta film.

Buat Tribunners yang kemarin sudah menonton Film Captain Marvell, dijamin sudah tidak sabar lagi kan menunggu film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini.

Film Captain Marvell juga disebut-sebut melengkapi kisah Avengers : Infinity War (2018), sebelum menuju Avengers : Endgame Jawaban dari kedua film tersebut bisa didapatkan pada film Avengers : End Game nanti.

Avengers: Endgame dijadwalkan akan tayang pada 26 April 2019. Di Indonesia tayang lebih awal atau mulai tayang 24 April 2019 mendatang.

Penjualan tiket film yang dibintangi Chris Evans, Robert Downey, Jr., Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Brie Larson sudah dibuka dan bisa didapatkan.

Baca: Diadaptasi dari Korea, Film Sunyi Sajikan Horor Mencekam dalam Keheningan

Baca: Raffi Ahmad: Film Rumput Tetangga adalah Film Termahal Produksi RA Pictures

Cinemaxx, dan Cinema XXI, kompak menyampaikan bahwa penjualan tiket Avengers: End Game mulai dibuka pada Selasa (16/4/2019) dini hari tadi.

Lewat akun Twitter resminya, jaringan Cinema XXI telah menyampaikan bahwa penjualan tiket presale akan mulai dibuka untuk penayangan pada 24-28 April mendatang.

Sementara itu, Cinemaxx telah menyampaikan bahwa jaringan bioskop ini akan memulai penjualan tiket presale tepat tengah malam tadi.

Dari pantauan Tribun Bali melalui aplikasi m-tix, jam tayang yang dihadirkan Cinema XXI di sejumlah bioskopnya di Bali pun mencapai 16 kali penanyangan (TSM XXI Bali) dan 8 kali penanyangan setiap harinya dari 24 sampai 28 April.

Baca: Tes Kepribadian: Karakter Aslimu Terlihat dari Genre Film Favorit, Si Labil atau Si Kreatif, nih?

Baca: Di Balik Film Horor Pet Sematary, Stephen King Ungkap Kisah Nyata yang Hampir Dialami Putranya

Hampir sama dengan aplikasi m-tix (Cinema XXI) pantauan Tribun dari aplikasi cinemaxx hampir sama.

Selain itu hampir seluruh jam penanyangan tersebut saat ini hampir habis, tersisa hanya tinggal di kursi barisan paling depan atau dekat dengan layar.

Mengenai harga tiket untuk Avengers: End Game sama dengan harga tiket film pada umumnya sesuai jadwal jika saat weekday mulai Rp 35 ribu hingga weekend Rp 75 ribu.

Selamat berburu tiket Avengers : End Game Tribuners.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved