Pemilu 2019

Gubernur Koster Ajak Istri dan Anak Pertama Nyoblos di Buleleng, Begini Harapannya di Pemilu 2019

Gubernur Bali, Wayan Koster bersama istri dan anak pertamanya, melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2019, di TPS 11 Dusun Kawanan,

Gubernur Koster Ajak Istri dan Anak Pertama Nyoblos di Buleleng, Begini Harapannya di Pemilu 2019
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Gubernur Bali, Wayan Koster bersama istri dan anaknya, saat melakukan pencoblosan, di TPS 11 Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Rabu (17/4/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Gubernur Bali, Wayan Koster bersama istri dan anak pertamanya, melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2019, di TPS 11 Dusun Kawanan, Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng pada Rabu (17/4) sekira pukul 09.40 Wita.

Kedatangannya disambut oleh Perbekel Desa Sembiran, I Nengah Sariada.

Ditemui seusai melakukan pencoblosan, Koster berharap agar Pemilu 2019 ini dapat berjalan mulus, damai, aman dan lancar.

"Mudah-mudahan masyarakat se-Bali bisa menggunakan hak pilihnya dengan bebas untuk menentukan pilihannya, untuk pemimpin bangsa kita kedepan," katanya.

Terkait adanya keterlambatan pendistribusian logistik, kata Koster tidak hanya terjadi di wilayah Buleleng, namun juga terjadi di beberapa provinsi di Indonesia.

"Dari laporan, beberapa daerah memang agak terlambat datang logistiknya. Namun hanya sebagian kecil dari TPSnya. Dipastikan hari ini bisa terpenuhi semua. 90 persen di Bali lancar. Saya kira masyarakat sekarang sangat antusias dalam kaitan pemilihan Presiden," ungkapnya. (* )

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved