Abadikan Momen di Handara Iconic Gate, Spot Foto Instragramable di Singaraja

Handara Iconic Gate yang berada di Jalan Raya Singaraja-Denpasar, Desa Pancasari, Sukasada, Buleleng, Bali terus diburu pengunjungnya

Abadikan Momen di Handara Iconic Gate, Spot Foto Instragramable di Singaraja
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Terlihat masyarakat dan wisatawan yang datang ke Handara Iconic Gate, Buleleng, Bali untuk mengabadikan momen foto yang hits, Sabtu (20/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Handara Iconic Gate yang berada di Jalan Raya Singaraja-Denpasar, Desa Pancasari, Sukasada, Buleleng, Bali terus diburu pengunjungnya, Sabtu (20/4/2019).

Spot foto yang menarik dan instagramable serta memiliki ciri khas Pulau Bali ini, menjadi populer dikalangan wisatawan.

Terlihat turis asing yang berasal dari Asia seperti China, Malaysia, Meksiko dan lain sebagainya serta wisatawan asal luar daerah pun datang untuk menikmati spot foto di sana.

"Saya datang bersama pasangan ke sini, kebetulan lewat dan cari-cari spot foto menarik. Ya akhirnya ketemu tempat ini, lumayan bagus juga buat abadikan momen," ujar Brenda asal Meksiko.

Baca: Foto Penampakan Hujan di Matahari, Samakah Seperti Hujan di Bumi?

Baca: Cara Mudah Ganti Tampilan WhatsApp Jadi Mirip Instagram Biar Tidak Bosan

Dengan latar belakang gapura khas Bali tersebut, tidak heran tempat ini banyak mengundang wisatawan yang hadir untuk mengabadikan momen saat di Bali.

Setidaknya ada lebih 50 orang yang datang ke lokasi, bahkan saat Tribun Bali berada di lokasi mereka terlihat mengantre untuk menunggu giliran berfoto.

Dengan biaya masuk paling murah Rp 20 ribu untuk domestik dan Rp 30 ribu untuk wisatawan internasional, Anda bisa menikmati spot foto bersama orang tersayang.

Baca: TRIBUN WIKI - 6 Destinasi Wisata Bali dengan Spot Foto Instagramable yang Wajib Dikunjungi

Dengan harga tiket tersebut anda hanya diberikan waktu selama 10 menit saja.

Nah bagi anda yang penasaran untuk menikmati spot foto instagramable, anda bisa menempuh waktu selama satu jam setengah hingga dua jam lamanya dengan sepeda motor dari pusat Kota Denpasar.

Namun, dipastikan juga ya bagi anda yang ingin ke lokasi tersebut untuk melihat cuaca terlebih dahulu, agar bisa mendapatkan hasil yang baik.

Selamat berlibur. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved