Pilpres 2019

Sosok Bravo 5 Jadi Utusan Jokowi yang Akan Temui Prabowo Subianto

utusan Jokowi yang akan bertemu Prabowo adalah Ketua Dewan Pembina Relawan Pendukung Jokowi-Ma'ruf, Bravo 5

Sosok Bravo 5 Jadi Utusan Jokowi yang Akan Temui Prabowo Subianto
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpelukan dengan Ketua Umum IPSI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hal itu jadi permintaan atlet silat Hanifan Yudani Kusumah yang maju ke final dan berhasil mempersembahkan medali emas di cabang olahraga Pencak Silat kelas C putra (55-60kg). Momen tersebut diharapkan segera terulang seusai pilpres 2019 ini. 

Sosok Bravo 5 Jadi Utusan Jokowi yang Akan Temui Prabowo Subianto

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo membenarkan akan adanya pertemuan antara utusan Jokowi dengan Capres Prabowo Subianto.

Hashim menjelaskan utusan Jokowi yang akan bertemu Prabowo adalah Ketua Dewan Pembina Relawan Pendukung Jokowi-Ma'ruf, Bravo 5, Luhut Binsar Pandjaitan.

"Mungkin, Pak Luhut Pandjaitan akan ketemu pak Prabowo," ujar Hashim di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, (20/4/2019).

Hashim mengatakan kemungkinan pertemuan akan digelar Ahad esok.

Namun jadwal tersebut masih tentative. Pertemuan menurutnya akan digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Saya dengar besok tapi kepastian jadwal, saya belum tahu. Tapi saya dengar itu," katanya.

Hashim yang merupakan adik kandung Prabowo Subianto itu mengaku tidak tahu apa yang akan dibicarakan Luhut ke Prabowo atau pesan apa yang dibawa Luhut.

Menurutnya hal tersebut sebaiknya ditanyakan kepada Luhut Binsar Pandjaitan."Tanya ke pak Luhut. Saya engga tahu isinya apa," pungkasnya.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Priyo Budi Santoso saat dikonfirmasi tidak mengetahui persis siapa utusan Jokowi yang akan menemui Prabowo Subianto.

"Sampai kemarin malam belum ada utusan," ujar Priyo diplomatis.

Jokowi kembali memastikan, mengirim utusannya menemui Prabowo Subianto, untuk dapat berkomunikasi secara personal setelah pencoblosan 17 April 2019.

"Ya sudah (kirim utusan)," ujar Jokowi seusai makan siang di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (20/4/2019) sore. (*)

Artikel ini ditulis Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail telah tayang di Tribunnews.com

Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved