Minibus Seruduk Empat Sepeda Motor Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk

Diduga sopir mengantuk, sebuah kendaraan mini bus colt diesel menyeruduk empat buah sepeda motor

Minibus Seruduk Empat Sepeda Motor Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk
Istimewa
Sebuah minibus menyeruduk empat buah sepeda motor di depan bengkel di Jalan Nasional jurusan Denpasar Gilimanuk, Banjar Dinas Bajera Sari, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (21/4). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Diduga sopir mengantuk, sebuah kendaraan mini bus colt diesel menyeruduk empat buah sepeda motor yang sedang parkir di depan sebuah bengkel di Jalan Nasional jurusan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Dinas Bajera Sari, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (21/4/2019).

Akibatnya, empat kendaraan tersebut mengalami kerusakan pada bagian bodinya dan kerugian ditaksir Rp 7 juta.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 Wita.

Kendaraan mini bus tersebut melaju dari Situbondo dengan rencana menuju Denpasar dengan membawa 10 orang penumpang.

"Ada empat sepeda motor yang ditabrak oleh mini bus tersebut," ujar Kapolsek Selemadeg, AKP I Made Budi Astawa, Minggu (21/4).

AKP Budi melanjutkan, peristiwa tersebut bermula saat minibus yang dikemudikan oleh Saiful Bahri (39) melaju dari arah barat (Gilamanuk) menuju timur (Denpasar).

Setibanya di TKP yang merupakan jalan lurus, pengemudi justru tak bisa menguasai kendaraannya hingga oleng dan kemudian menabrak sejumlah sepeda motor yang parkir di depan sebuah bengkel milik I Nengah Suedana (59).

Disinggung mengenai keadaan sopir dan 10 penumpangnya, AKP Budi menyatakan tak ada korban jiwa hanya kerusakan pada sepeda motor.

"Sopir diduga mengantuk sehingga mobil oleng dan menabrak empat sepeda motor dan rusak pada bagian bodinya saja. Untungnya tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material saja," ungkapnya.(mpa)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved