Hari Kartini

Perayaan Hari Kartini, Garuda Indonesia Gelar Kartini Flight Diawaki Kru Pesawat Pria

Maskapai Garuda Indonesia Minggu (21/4/2019) kemarin menghadirkan layanan penerbangan khusus dalam rangka memperingati Hari Kartini

Perayaan Hari Kartini, Garuda Indonesia Gelar Kartini Flight Diawaki Kru Pesawat Pria
Corporate Communications PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Perwakilan Direksi Garuda Indonesia membagikan bunga kepada penumpang dalam rangka Hari Kartini, Minggu (21/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia Minggu (21/4/2019) kemarin menghadirkan layanan penerbangan khusus dalam rangka memperingati Hari Kartini

Berbeda dari penerbangan Kartini Flight pada tahun-tahun sebelumnya, khusus pada tahun 2019 ini penerbangan dilayani oleh seluruh awak kabin pria pada rute Jakarta - Yogyakarta pp GA 206 (Rute Jakarta -Yogyakarta) & GA 207 (Rute Yogyakarta - Jakarta).

Penerbangan Kartini Flight Garuda Indonesia tahun 2019 ini secara khusus dilayani oleh seluruh awak kabin pria sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan terhadap seluruh perempuan hebat Indonesia.

Baca: Waspada Gejala Penyakit Jantung Koroner dan Maag Hampir Sama, Ini Perbedaan Yang Perlu Diketahui

Baca: Kebiasaan Sehari-hari Ini Tanpa Disadari Jadi Penyebab Penuaan Dini

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah menyampaikan, bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, pihaknya menghadirkan suasana yang sedikit berbeda di penerbangan ini.

Di mana awak pesawat di penerbangan semuanya adalah laki laki.

"Mengusung tema apresiasi wanita hebat Indonesia, kami menyadari sepenuhnya bahwa perempuan ingin dimengerti, hadirnya awak kabin pria di penerbangan ini merupakan representasi komitmen apresiasi kami atas seluruh perempuan hebat Indonesia, yang tanpa kenal lelah terus menebar inspirasi dalam nilai-nilai kehidupan,” jelas Pikri Ilham, melalui rilis resminya, Senin (22/4/2019).

Baca: Promo Spesial HUT J.Co! Hanya 102 Ribu Dapat 2 Lusin Donat, Berlaku Tiga Hari di Tanggal Ini

Baca: Sikat Gigi yang Jarang Diganti Bisa Menjadi Sarang Kuman, Pastikan Ganti Secara Berkala

Melalui penerbangan ini, kami juga ingin memberikan perhatian lebih kepada para pengguna jasa, khususnya para perempuan Indonesia atas aktualisasi diri dalam menyuarakan cita, asa, dan inspirasi terhadap sesama. 

Adapun dalam menghadirkan pelayanan khusus untuk para pelanggan perempuan Garuda Indonesia, perusahaan memberikan beragam program menarik mulai dari voucher gratis Taman Sari Royal Heritage, pembagian bunga oleh perwakilan Direksi Garuda Indonesia, spesial cabin crew announcement dengan tema Hari Kartini, bahkan special inflight meals juga disajikan untuk semua penumpang.

Hadirnya layanan penerbangan khusus seperti ini juga merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menghadirkan “Garuda Indonesia New Flight Experience” kepada para pengguna jasa.

(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved