1.200 Pekerja di Denpasar Peringati May Day, Ini Agenda Acaranya

Kegiatan ini akan digelar di lapangan Taman Kota Lumintang, Denpasar diikuti sekitar 1.200 pekerja.

1.200 Pekerja di Denpasar Peringati May Day, Ini Agenda Acaranya
Tribun Bali/M Ulul Azmy
Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar gelar rapat teknis jelang peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, di Gedung Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar, Bali, Selasa (23/4/2019). 

1.200 Pekerja di Denpasar Peringati May Day, Ini Agenda Acaranya

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day 1 Mei 2019 di Denpasar, Bali, dijamin akan berlangsung aman dan tertib tanpa unjuk rasa.

Hal ini mengemuka saat rapat teknis May Day oleh Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar di Gedung Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar, Bali, Selasa (23/4/2019).

Dalam rapat teknis ini melibatkan berbagai unsur mulai Dinas Perhubungan, Polresta, TNI, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Bali dan sejumlah instansi terkait dan para perwakilan dari pekerja Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Bali.

Dalam rapat tersebut, Disnaker menggelar kegiatan alternatif bagi para pekerja di hari buruh sedunia itu.

Untuk tahun ini peringatan May Day akan diisi dengan kegiatan santai, senam zumba, apel bendera hingga pembagian doorprize.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, IGA Rai Anom Suradi mengatakan, kegiatan kali ini ingin memberikan apresiasi terhadap para pekerja, selain diberikan hari libur.

''Dalam kegiatan ini sifatnya bersenang-senang sebagai apresiasi terhadap para pekerja, dimana pada hari itu tidak ada lagi berurusan dengan pekerjaan. Para pekerja dapat melepas kepenatan dari beban pekerjaan rutinnya sehari-hari,'' katanya.

Selain itu, dalam kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para pekerja di setiap perusahaan di Denpasar.

Mulai dari saling berbagi informasi, khususnya terkait tingkat kesejahteraan dari perusahaan masing-masing.

Halaman
12
Penulis: eurazmy
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved