Asyiknya Easteria Brunch D’Kampoeng Ubud Desa Visesa

Berbagai tempat hiburan, restoran dan destinasi wisata berlomba-lomba menyuguhkan hal-hal yang menarik.

Asyiknya Easteria Brunch D’Kampoeng Ubud Desa Visesa
Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Chef mempersiapkan hidangan untuk acara Easteria Brunch di D'Kampoeng Ubud Desa Visesa, Ubud, Gianyar, Bali, Minggu (21/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Perayaan Paskah merupakan salah satu momen yang dinantikan oleh sebagian kalangan, terutama keluarga, tidak hanya turis mancanegara, tapi juga di kalangan domestik.

Berbagai tempat hiburan, restoran dan destinasi wisata berlomba-lomba menyuguhkan hal-hal yang menarik, dari all you can eat, lunch, dinner hingga brunch.

Begitu pula dengan D’Kampoeng Ubud, Desa Visesa Ubud, Gianyar, Bali, yang memiliki destinasi nature-friendly yang lengkap dengan restoran, animal caring, kids club, kebun organik, belajar bercocok tanam hingga menjadi tempat untuk wedding atau outing ini, turut serta merayakan Paskah pada 21 April lalu dengan ‘Easteria Brunch’.

PR & Marcom Manager Desa Visesa Ubud, Yanti Lestari mengatakan, kegiatan tersebut dimulai pukul 11.00 Wita.

Sekitar 70 tamu yang terdiri dari para tamu hotel, outsider, foodies dan media hadir memeriahkan Easteria Brunch.

Brunch yang menyajikan masakan internasional dari Roasted Lamb Rack, Prawn Scampi Rissoto, Slow Cooker Beef, Carrot cake, Chocolate brownies disajikan spesial oleh chef berpengalaman.

Dengan mengambil konsep yang ramah lingkungan, D’kampoeng Ubud mengajak salah satu tenant yang sangat sesuai dengan konsep ini yaitu Future Farmer Indonesia dengan membuka stall sayur dan buah organik bagi para pengunjung.

Anak-anak yang hadir, kata dia, sangat antusias berpartisipasi dalam kegiatan Paskah yang telah disiapkan, salah satunya adalah belajar membuat canang sebagai bentuk dari melestarikan budaya Bali.

Semakin sore kegiatan yang ditawarkan semakin menarik.

Anak -anak diajak untuk mencari telur Paskah yang disembunyikan di sekitar area D’Kampoeng yang hijau dan asri ini.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved