Bupati Suwirta Buka Futsal U-21 Bupati Cup Klungkung 2019, Jadikan Ajang Silaturahmi Antara Atlet

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri turnamen Futsal U-21 Bupati Cup Klungkung 2019 Open Bali Timur, di Gor Swecapura Gelgel

Bupati Suwirta Buka Futsal U-21 Bupati Cup Klungkung 2019, Jadikan Ajang Silaturahmi Antara Atlet
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, didampingi Ketua umum Koni Klungkung I Wayan Subamia menghadiri turnamen Futsal U-21 Bupati Cup Klungkung 2019 Open Bali Timur, di Gor Swecapura Gelgel, pada Jumat (19/04/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, didampingi Ketua Umum Koni Klungkung I Wayan Subamia menghadiri turnamen Futsal U-21 Bupati Cup Klungkung 2019 Open Bali Timur, di Gor Swecapura Gelgel, Jumat (19/04/2019).

Ketua Panitia I Dewa Gede Timorandi Saputra menjelaskan, turnamen ini dilaksanakan selama tiga hari yakni dari tanggal 19 sampai dengan 21 April 2019 bertempat di GOR Swecapura Gelgel.

Adapun tim/club yang mengikuti tournament ini berjumlah 21 tim dan diikuti juga oleh tim dari Kabupaten Bangli, Gianyar, dan Karangasem.

Bangli, Gianyar, dan Karangasem masing-masing mengirimkan dua tim futsal, dan Kabupaten Klungkung mengirimkan 15 tim Futsal.

Di antara tim Futsal Klungkung, terdapat satu tim futsal yang berasal dari Kecamatan Nusa Penida.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya berharap agar peserta dalam mengikuti pertandingan dapat memberikan yang terbaik bagi tim/clubnya masing-masing.

“Jangan melihat siapa penyelenggara event ini, bertandinglah dengan sebaik mungkin," ungkap Suwirta.

Diharapkan kompetisi ini dapat membangun kembali silahturahmi antara atlet, tim/club, dan pengurus futsal dari Kabupaten lain, khususnya Kabupaten yang berada di wilayah Bali Timur.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud aktualisasi diri dalam proses pengembangan potensi para pemuda dalam bidang olahraga futsal.

Hal ini sekaligus sebagai ajang pemantapan skill dan kualitas atlet sebelum berlaga pada ajang PorProv 2019 di Kabupaten Tabanan, September 2019 mendatang.

"Kompetisi ini juga untuk memeriahkan Hut Puputan Klungkung yang ke-111 dan Hut Kota Semarapura yang ke-27 tahun 2019," jelasnya.

Bupati Suwirta membuka turnamen yang ditandai dengan melakukan tendangan ke arah gawang, serta menyerahkan secara simbolis dana hibah Pemkab kepada Koni Klungkung. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved