Kronologi 2 Bocah Denpasar Tewas di Kolam Renang Taman Tirta Mengwi, Rencana Diaben Tanggal 26 April

Tapi sayang liburan keluarga yang bertempat tinggal di Jalan Batur Sari II No 7 Padang Sambian, Denpasar tersebut menjadi duka lantaran kedua anaknya

Kronologi 2 Bocah Denpasar Tewas di Kolam Renang Taman Tirta Mengwi, Rencana Diaben Tanggal 26 April
dok/ist
Aparat kepolisian melakukan olah TKP di kolam renang Taman Tirta, di Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Minggu (21/4/2019) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Pasangan suami istri I Gusti Ngurah Agung Darmawa (42) dan Ni Ketut Ari Kesumawati (42) berniat liburan dan mengajak anak-anaknya untuk berenang di Kolam Taman Tirta Gulingan, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Minggu (21/4).

Tapi sayang liburan keluarga yang bertempat tinggal di Jalan Batur Sari II No 7 Padang Sambian, Denpasar tersebut menjadi duka lantaran kedua anaknya yang bernama I Gusti Ngurah Agung Prema Raditya (10) dan I Gusti Ngurah Agung Yoga Dipa (8) tenggelam di kolam renang tersebut dan dinyatakan meninggal.

Kejadian itu terjadi sekitar 16.20 Wita. Sebelumnya kedua bocah tersebut berenang seperti biasa.

I Gusti Ngurah Agung Prema Raditia berenang dengan adiknya di kolam khusus anak-anak.

Saat asyik berenang, kedua orangtuanya pun pergi meninggalkannya, dan  menuju kantin untuk menunggu anak-anaknya yang lagi asyik berenang.

Selang beberapa menit kemudian kedua anak tersebut minta izin pada orangtuanya untuk pergi kencing ke kamar mandi. Seusai kencing mereka berdua pun berenang kembali.

Namun jelang  beberapa saat, tiba-tiba pengujung kolam Taman Tirta, termasuk kedua orangtua korban mendengar jeritan minta tolong.

Kedua orangtua itu berlari menuju sumber suara atau lokasi, dan ternyata kedua anaknya telah lemas tidak sadarkan diri karena tenggelam.

Kasat Reskrim Polres Badung AKP I Made Pramastia SIK mengakui adanya kejadian tersebut.

Menurutnya, korban yang merupakan saudara kandung itu ditemukan telah tidak bernyawa usai diselamatkan dari tenggelam di kolam.

Halaman
1234
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved