Bali Paradise

Padukan Menu Western dan Japanese, Crystal Kuta Hotel Bali Hadirkan Promo Bulanan

Adapun dua menu baru yang saat ini sedang mendapat promo pada Bulan April 2019 ini, yakni Grilled Fish with Cucumber dan Pineapple Green Lau.

Padukan Menu Western dan Japanese, Crystal Kuta Hotel Bali Hadirkan Promo Bulanan
Tribun Bali/Karsiani Putri
Excecutive Chef Crystal Kuta Hotel Bali, Deni Andri Setiawan tengah menunjukkan menu promo Grilled Fish with Cucumber pada Selasa (23/4/2019) 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, MANGUPURA - Promo Menu Crystal Kuta Hotel Bali hadir kembali di bulan April 2019 dan spesial di bulan ini, menu yang dihadirkan merupakan perpaduan antara rasa Western dan Japanese.

Hal ini diungkapkan oleh Excecutive Chef Crystal Kuta Hotel Bali, Deni Andri Setiawan yang ditemui Tribun Bali pada Selasa (23/4/2019).

Adapun dua menu baru yang saat ini sedang mendapat promo pada Bulan April 2019 ini, yakni Grilled Fish with Cucumber dan Pineapple Green Lau.

"Untuk Grilled Fish with Cucumber menggunakan saus green peas dan bacon dan ada juga sour cream lalu ditambah dengan Caviar. Menu ini adalah menu kombinasi antara Western dan Japanese," ucapnya.

Ikan yang digunakan pun merupakan ikan mahi-mahi yang saat ini sedang musim dan apabila jenis ikan ingin diganti pun bisa misalnya dengan ikan tuna.

Baca: Resep Kering Pangsit Rebon Cocok Untuk Menu Sahur Praktis di Bulan Ramadhan

Baca: TRIBUN WIKI - 4 Tempat Makan di Kota Singaraja yang Tawarkan Menu Mi Level Pedas

Menu yang satu ini menghadirkan sensasi unik di lidah karena Tribunners akan mencicipi lembutnya ikan mahi-mahi yang dibalut dengan irisan tipis timun lalu dioleskan dengan dua saus yang masing-masing saus memiliki rasa yang berbeda dan lezat.

Saus green peas dan bacon menghadirkan rasa yang gurih dan sedikit crunchy ketika disantap sedangkan sour cream memiliki cita rasa yang manis dan segar.

Dua kombinasi yang unik apabila dinikmati secara bersamaan.

Belum lagi ditambah dengan kesegaran dari tomat ceri serta kelembutan kentang yang dibalut tepung dan digoreng sehingga warnanya menjadi cokelat keemasan.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved