Youtuber Ian Wibowo Gunakan Peralatan Syuting Seharga Rp 2 M, Ari Wibowo: Keren!

Dia menjadi salah satu pesohor fotografi di Indonesia karena memegang 350 project fotografi dan videografi di hotel-hotel nasional dan international

Youtuber Ian Wibowo Gunakan Peralatan Syuting Seharga Rp 2 M, Ari Wibowo: Keren!
Ian Wibowo
Selebriti muda Ian Wibowo dan aktor senior Ari Wibowo disela-sela syuting video klip single lagu nasional “Cerita Cinta”. 

TRIBUN-BALI.COM - Berperan di balik layar sebagai Director Of Photography untuk produksi film company profile hotel-hotel mewah dan berbintang di Indonesia adalah rutinitas sehari-harinya.

Dia menjadi salah satu pesohor fotografi di Indonesia karena memegang 350 project fotografi dan videografi di hotel-hotel nasional dan international chains bersama sang kakak, serta mendapat julukan Indonesian Little VIP Photographer setelah mendapatkan undangan khusus dari program TV Little VIP Metro TV.

Dan semua ini sudah didapat oleh pemilik nama Ian Wibowo ini disaat usianya baru 15 tahun.

Aktor Senior Ari Wibowo dan Sutradara/Produser FTV Casko Wibowo saat sedang dinner di Beer Garden Astagina Resort Bali.
Aktor Senior Ari Wibowo dan Sutradara/Produser FTV Casko Wibowo saat sedang dinner di Beer Garden Astagina Resort Bali. (Casko Wibowo)

Beberapa waktu yang lalu, di sela-sela waktu syuting Vlog akun Youtube Ian Wibowo di Astagina Resort, Ian juga melakukan syuting Cameo Video Clip single lagu nasional “Cerita Cinta” dengan Ari Wibowo.

Mereka mengakhiri aktivitas malam itu dengan jamuan makan malam bersama. Hadir dalam acara itu sang kakak Sutradara Casko Wibowo, pengusaha muda Reyner Panorama, dan Ari Wibowo bersama istri Inge Wibowo.

“Video klip Cerita Cinta yang dilantunkan 3 selebriti narsis kereeeen, dan saya diminta Casko untuk menjadi cameo di Video Klip tersebut,“ puji Ari Wibowo.

"Video Klip ini unik, karena ada 10 selebritis yang menjadi Cameo disana, semoga sukses  Video Klipnya yaa, ” imbuh aktor berwajah tampan itu. 

Mempunyai keahlian dalam menyutradarai dan memproduksi Program Magic Tricks seperti Zach King yang merupakan seorang Film Maker/youtuber papan atas dari Los Angeles Amerika itu, membuat sang kakak Casko Wibowo menyediakan khusus peralatan syuting Broadcasting Standart yang dikabarkan bernilai 2 Milyar lebih.

“Aku sengaja menyediakan khusus 1 set peralatan syuting setara standart produksi FTV Nasional dan Moving Studio untuk kepentingan produksi akun Youtube  Ian Wibowo,” jelas Casko.

“Sebetulnya aku sendiri memiliki 3 set peralatan syuting broadcasting standart, tapi 1 set peralatan syuting aku siapkan khusus untuk kepentingan Ia. Karena dia mempunyai karakter sangat perfeksionis, jadi semua peralatan yang aku berikan harus yang terbaik, agar dia bisa bersaing dari sisi quality produksi syuting dengan Youtuber-Youtuber lainnya ” imbuh Casko yang juga sutradara dan produser FTV ini.

Halaman
12
Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved