Kejuaraan Asia 2019, Andalan Indonesia Kevin/Marcus Lolos ke Semifinal

Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil di nomor ganda putra. Bermain di Wuhan Sports Center, ganda putra berperingkat nomor satu dunia tersebut berha

Kejuaraan Asia 2019, Andalan Indonesia Kevin/Marcus Lolos ke Semifinal

TRIBUN-BALI.COM - Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melangkah ke babak semifinal Kejuaraan Asia 2019 pada Jumat (26/4/2019).

Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil di nomor ganda putra. Bermain di Wuhan Sports Center, ganda putra berperingkat nomor satu dunia tersebut berhasil mengalahkan ganda putra dari China, Han Chengkai/Hou Zhaodong.

Marcus/Kevin menang melalui rubber game dengan skor 21-13, 19-21, dan 21-16. Pada gim pertama, Kevin/Marcus mendominasi jalannya pertandingan dan menutup interval pertama dengan skor 11-6.

Kejuaraan Asia 2019 Setelah interval pertama, The Minions melaju tak terbendung sehingga gim pertama berhasil ditutup dengan skor 21-13.

Baca: Tindakan Bullying Ternyata Menular, Pertengkaran Orangtua di Rumah Bisa Jadi Pemicu

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 26 April 2019, Taurus Terjebak Hubungan Asmara Misterius

Memasuki gim kedua, laga berlangsung lebih menarik. Kejar mengejar poin berlangsung sepanjang pertandingan. Marcus/Kevin sempat menyamkan skor menjadi 18-18, tetapi akhirnya harus menyerah 19-21 di gim kedua dari Han/Zhou.

Pertandingan harus dilanjutkan sampai gim ketiga. Han/Zhou berhasil menutup interval ketiga pada kedudukan 11-7.

Baca: Pria yang Dikebiri dan Wanita Lebih Panjang Umur? Begini Hasil Sejumlah Penelitian

Baca: Selain Mengganggu Tidur, Inilah Risiko Lain Meletakkan Ponsel di Sebelah Tubuh saat Tertidur

Setelah imterval, Marcus/Kevin berhasil mengatasi tekanan dan berbalik unggul 16-13. The Minoins berhasil menjaga keunggulan mereka hingga akhir laga, sehingga gim ketiga berhasil ditutup dengan kemenangan 21-16.

Kemenangan ini membuat Marcus/Kevin berhasil berhasil menuntaskan dendam mereka saat dikalahkan oleh Han/Zhou pada turnamen Perancis Terbua 2018.

Pada babak empat besar, Kevin/Marcus akan bertemu dengan pemenang antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan He Jiting/Tan Qiang (China).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kejuaraan Asia 2019, Kevin/Marcus Melaju ke Babak Semifinal

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved