Ingin Pebisnis Lain Sukses, Begini Pesan Ridwan Abadi

Ridwan Abadi juga merupakan pendiri dari Komunitas 2nd Sukses Berkah Community (SBC) Business Class Chapter Bali ini

Ingin Pebisnis Lain Sukses, Begini Pesan Ridwan Abadi
TRIBUN BALI/ M. FIRDIAN SANI
Ridwan Abadi sedang memberi materi kepada para peserta di acara 2nd Sukses Berkah Community (SBC) Business Class Chapter Bali, dengan tema Ikhtiar Menjadi Pengusaha Sukses Berkah di Gedung Keuangan Negara (GKN) I Denpasar, pada Sabtu (27/4/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -- 2nd Sukses Berkah Community (SBC) Business Class Chapter Bali gelar acara dengan tema Ikhtiar Menjadi Pengusaha Sukses Berkah di Gedung Keuangan Negara (GKN) I Denpasar, pada Sabtu (27/4/2019).

2nd Sukses Berkah Community (SBC) Business Class Chapter Bali menggelar acara ini untuk yang ke dua kalinya di Bali, setelah sebelumnya dilaksanakan di Gianyar.

2nd Sukses Berkah Community (SBC) Business Class Chapter Bali sendiri merupakan sebuah komunitas pebisnis muslim, sekarang sudah memiliki 18 cabang di seluruh Indonesia, mulai dari Jawa Barat sampai ke Makassar dan sudah memiliki member sebanyak 30 rb.

Pembicara pada acara ini adalah Ridwan Abadi yang juga seorang entrepreneur, penulis buku, business coach , pendidik, dan petani.

Ridwan Abadi juga merupakan pendiri dari Komunitas 2nd Sukses Berkah Community (SBC) Business Class Chapter Bali ini

Dalam kesempatan itu ia menjadi pembicara tunggal, acara ini sangat diminati pebisnis muda khususnya yang berdomisili di Bali.

Ridwan Abadi juga memberikan pesan kepada pendengar setianya.

Menurutnya bisnis merupakan sumber untuk mendapatkan penghasilan yang baik, dan peluangnya sangat besar.

Ada beberapa hal yang disampaikan mengenai peluang bisnis.

"Untuk bisa mengeksekusi peluang, maka kita harus belajar terlebih dahulu, kalau dulu pepatah mengatakan pengalaman adalah guru paling berharga, nah sekarang saya ubah guru yang terbaik pengalaman, untuk itu belajarlah dari orang yang sudah berpengalaman dalam lingkup bisnis," ujar Ridwan Abadi.

Halaman
12
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved