LPD Desa Adat Bualu Luncurkan KlikLPD, Permudah Layanan Transaksi Nasabah

Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Bualu kini tengah memprioritaskan kebutuhan pelayanan transaksi yang cepat, aman dan akurat

LPD Desa Adat Bualu Luncurkan KlikLPD, Permudah Layanan Transaksi Nasabah
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Pengelola LPD Desa Adat Bualu, Perwakilan Bank BNI dan Direktur PT Sakti Guna Dana saat prosesi soft launching klikLPD, Sabtu (27/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Bualu kini tengah memprioritaskan kebutuhan pelayanan transaksi yang cepat, aman dan akurat.

Hal ini yang mendorong pengelola LPD Desa Adat Bualu membuat sebuah inovasi dan peningkatan pelayanan sehingga pada akhirnya terwujudlah klikLPD.

Klik atau kepanjangan dari Kenyamanan Layanan Idaman Krama, sesuai dengan namanya adalah mobile system yang menghadirkan kenyamanan dalam bertransaksi bagi krama/nasabah LPD.

Adapun kenyamanan dimaksud adalah tidak terbatas pada pembayaran non tunai-cashless payment system, penarikan tunai melalui merchant yang bekerjasama dengan klikLPD, penarikan tunai menggunakan kartu ataupun tanpa menggunakan kartu di ATM, PPOB.

Nikmati kenyamanan bertransaksi melalui ATM BNI yang tersebar luas untuk melakukan tarik tunai, setor, transfer, PPOB hingga berbelanja melalui mesin EDC klikLPD.

Baca: Ratusan Perempuan dari Berbagai Kota Ikuti Banyuwangi Women Cycling Challenge

Baca: Untuk Ibu Yang Telah Tiada Namun Sangat Dirindukan

Dan pada Sabtu (27/4/2019), pengelola LPD Desa Adat Bualu melakukan soft launching klikLPD.

Terwujudnya klikLPD berkat kerja sama LPD Desa Adat Bualu dengan PT Sakti Guna Dana, BNI 46 dan Bali Soket Informindo.

Prosesi soft launching ditandai dengan pemotongan pita dan membuka tirai putih yang menutupi sebuah spanduk bergambar satu kartu ATM berlogo klikLPD di sisi kiri atas dan logo BNI di sisi kanan atas.

“Dalam hal ini LPD Desa Adat Bualu mengalami kebangkitan kedua dan kedepan akan terus dikembangkan tentunya. Dan ini satu-satunya produk terbaru dari sebuah LPD yang ada di Bali. Diharapkan krama/nasabah sudah tidak perlu lagi datang ke sini karena dapat melakukan transaksi melalui klikLPD,” jelas Kepala LPD Desa Adat Bualu, I Made Astika.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved