Bandara Ngurah Rai Meriahkan Ubud Food Festival 2019 dengan Berbagai Games Seru

Unit Ngurah Rai Commercial SBU kali ini berpartisipasi dalam Ubud Food Festival 2019

Bandara Ngurah Rai Meriahkan Ubud Food Festival 2019 dengan Berbagai Games Seru
Communication and Legal Section Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai
Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) melalui unit Ngurah Rai Commercial Strategic Bussines Unit (SBU), kali ini berpartisipasi dalam Ubud Food Festival 2019 yang digelar dari 26-28 April 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai selaku salah satu gerbang masuk utama menuju Bali bagi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, tidak henti-hentinya berupaya memberikan layanan prima. 

Tidak hanya layanan di dalam bandara, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) melalui unit Ngurah Rai Commercial Strategic Bussines Unit (SBU), kali ini berpartisipasi dalam Ubud Food Festival 2019 yang digelar dari 26-28 April 2019.

Pada penyelenggaraan festival kuliner yang diselenggarakan sejak tahun 2015 ini, tahun 2019 ini Bandara I Gusti Ngurah Rai turut berpartisipasi menjadi salah satu sponsor.

“Selaku salah satu elemen yang turut bergerak dalam roda pariwisata di Bali, kami tidak hanya aktif dalam memberikan layanan di dalam bandara saja. Melalui event semacam ini, kami menjangkau langsung kepada para masyarakat luas untuk turut mempromosikan bandara sebagai pintu masuk utama menuju Pulau Dewata,” ujar Co General Manager Commercial Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rahmat Adil Indrawan, Minggu (28/4/2019).

Baca: Tariska Ngaku Sering Alami Diskriminasi Pelayanan Kesehatan karena Dirinya Seorang Transgender

Baca: TKP Mutilasi Guru Honorer Angker, Warga Ngaku Dengar Suara Menangis hingga Merinding Saat Lewat TKP

Berlokasi di Sanggingan Street Ubud, manajemen bandara mendirikan booth berkonsep ‘Gateway to Paradise’. 

Booth yang merupakan hasil kolaborasi Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan salah satu mitra bisnis di bidang food & beverage, PT Autogrill Services Indonesia, ini, didesain dengan menghadirkan nuansa airport lifestyle dan airport entertainment.

Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) melalui unit Ngurah Rai Commercial Strategic Bussines Unit (SBU), kali ini berpartisipasi dalam Ubud Food Festival 2019 yang digelar dari 26-28 April 2019.
Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) melalui unit Ngurah Rai Commercial Strategic Bussines Unit (SBU), kali ini berpartisipasi dalam Ubud Food Festival 2019 yang digelar dari 26-28 April 2019. (Communication and Legal Section Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai)

“Partisipasi aktif kami dalam Ubud Food Festival 2019 ini juga kami tujukan untuk mendukung program pemerintah, serta wujud kolaborasi dan sinergi kami dengan organisasi sesama insan pariwisata, untuk mempromosikan potensi pariwisata Bali pada umumnya, dan Ubud khususnya,” tambah Rahmat Adil.

Bagi para pengunjung yang menyambangi booth Bandara I Gusti Ngurah Rai, berkesempatan untuk dapat berpartisipasi dalam games yang berhadiah berbagai suvenir menarik, serta voucher berbelanja di berbagai gerai PT Autogrill Services Indonesia yang berada di Terminal Domestik dan Terminal Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Baca: Metode Face to Face! Yabes Roni Akui Taktikal Coach Teco Jitu

Baca: Merpati Bali Bawa Pulang Gelar Juara Srikandi Cup Musim 2018-2019

Para personel dari unit Guest Relation Officer (GRO) selain memandu para pengunjung untuk bermain games, juga selalu siap untuk menjawab pertanyaan dari para pengunjung tentang Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved