Merpati Bali Bawa Pulang Gelar Juara Srikandi Cup Musim 2018-2019

Merpati Bali resmi menyandang juara Srikandi Cup Musim 2018-2019 setelah memenangkan pertandingan melawan Sahabat Semarang

Merpati Bali Bawa Pulang Gelar Juara Srikandi Cup Musim 2018-2019
Dana Adinegara Purba/Media Relations Officer Srikandi Cup
Pertandingan Merparti Bali melawan Sahabat Semarang pada babak final  Playoffs Srikandi Cup Musim 2018-2019 yang berlangsung di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Sabtu (27/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, YOGYAKARTA - Merpati Bali resmi menyandang juara Srikandi Cup Musim 2018-2019 setelah memenangkan pertandingan melawan Sahabat Semarang dengan skor 66-45 pada babak final Playoffs Srikandi Cup Musim 2018-2019 yang berlangsung di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Sabtu (27/4/2019).

Tim asuhan Bambang Asdianto Pribadi tersebut menurunkan pemain-pemain andalannya pada babak final dengan komposisi pemain inti yaitu Agustin Gradita Retong, Dora Lovita, Kadek Pratita Citta Dewi, Dewa Ayu Made Sriatha Kusuma maupun Tania Rasidi.

Pada quarter pertama Merpati Bali unggul dengan skor 21-10.

Pemain Merpati Bali Regita Pramesti tampak bermain gemilang di quarter pertama, ia berhasil menghasilkan delapan poin termasuk satu tembakan tiga angka yang berhasil dieksekusi dengan baik.

Selain Regita, pemain Sahabat Semarang, Dyah Lestari juga tampil baik dengan mencetak tujuh angka dan lima rebound.

Di quarter kedua, pemain Merpati Bali, Agustin Gradita Retong berhasil mencetak poin untuk timnya sehingga skor menjadi 23-11.

Tidak hanya sampai di situ, Merpati Bali pun gencar melancarkan serangan ke area lawan untuk dapat menghasilkan poin kembali seperti yang dilakukan Dewa Ayu Made Sriatha Kusuma, yang mengawali tambahan skor untuk Merpati Bali, satu blok yang ia lakukan terhadap pemain Sahabat Semarang membuat bola jatuh ke tangan pemain Merpati Bali, Agustin Gradita Retong.

Baca: Kronologi Tangkapan Narkoba Polda Bali Kabur Lewat Toilet, Buka Paksa Borgol & Loncat dari Ventilasi

Baca: Kompleksitas Ritus Tubuh

Gradita membawa bola ke area pertahanan Sahabat Semarang dan memberikan umpan cantik ke rekan setimnya, Helena Tumbelaka yang berlari sejajar di sebelah kirinya, kemudian dengan tenang Helena melakukan lay up dan mengubah kedudukan menjadi 25-11.

Merpati Bali tampak tak tergoyahkan dan tetap unggul hingga quarter kedua berakhir dengan skor 33-24.

Pada quarter ketiga kemenangan terlihat semakin mendekati Merpati Bali, keunggulan yang diperoleh dengan selisih poin 24 di quarter ketiga membuat Merpati Bali bermain lepas di quarter keempat.

Halaman
123
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved