Setelah Melahirkan Kekecewaan Nikita Mirzani pada Dipo Latief Memuncak, Beri Peringatan Keras Ini

Setelah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki, kekecewaan Nikita Mirzani tak terbendung lagi pada sosok Dipo Latief.

Setelah Melahirkan Kekecewaan Nikita Mirzani pada Dipo Latief Memuncak, Beri Peringatan Keras Ini
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Presenter Nikita Mirzani saat ditemui usai menjalani sidang perceraian lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Kamis (17/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Setelah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki, kekecewaan Nikita Mirzani tak terbendung lagi pada sosok Dipo Latief

Tak hanya kecewa, Nikita Mirzani bahkan memberi peringatan keras kepada mantan suaminya, Dipo Latief untuk tak mengganggu bayi dan dirinya.

Lontaran kekecewaan Nikita Mirzani ke Dipo Latief bukan tanpa sebab, melihat perlakuan yang diterimanya selama ini, Nikita mengaku kecewa dan telah menutup segala upaya pendekatan Dipo Latief

Dilansir Tribun Bali dari Kompas.com, pembawa acara Nikita Mirzani telah melahirkan anak ketiganya, seorang bayi laki-laki, pada Minggu (28/4/2019) pagi.

Sehari setelahnya, Nikita memberikan ultimatum atau peringatan kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

"Niki kepengin, setelah lahiran ini, jangan ganggu Niki sama anak Niki," kata Nikita dalam video talkshow Bisik-bisik Tetangga di kanal YouTube MOP Channel, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/4/2019).

"(Dipo) Enggak (boleh ketemu anak). Niki udah tutup pintu semua. Kalau mau care, kenapa enggak dari dulu Niki ke rumah sakit sendiri. Bayar juga bayar sendiri," ucapnya lagi.

Nikita menegaskan, ia tak mau perseteruannya dengan mantan suaminya yang kedua, Sajad Ukra, terjadi lagi.

Di mana Sajad sampai melaporkan Nikita ke polisi untuk mendapatkan bertemu anaknya.

Baca: Perjuangan Nikita Mirzani Lahirkan Bayi Tanpa Didampingi Suami, Kukuh Tolak Niat Dipo Latief Ini

"Padahal anaknya Niki rawat sendiri. Uang uang sendiri. Itu aja sih, pokoknya enggak usah ganggu deh. Karena kan selama hamil juga Niki sendiri. Dijelek-jelekin sama keluarganya sama teman-temannya," ujar Nikita sambil berkaca-kaca.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved