Ungkap Jaringan Baru Narkoba Asal Banyuwangi dan Bali, Polresta Denpasar Akan Selidiki Lebih Lanjut

Peredaran narkoba di wilayah Kota Denpasar, Bali kembali terjadi, kali ini tersangka merupakan pelaku baru asal Jawa Timur dan Bali.

Ungkap Jaringan Baru Narkoba Asal Banyuwangi dan Bali, Polresta Denpasar Akan Selidiki Lebih Lanjut
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan bersama Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Aris Purwanto berhasil menangkap empat tersangka jaringan narkoba di wilayah Bali, Kamis (2/5/2019). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peredaran narkoba di wilayah Kota Denpasar, Bali kembali terjadi, kali ini tersangka merupakan pelaku baru asal Jawa Timur dan Bali.

Jaringan kurir narkoba asal Banyuwangi, Jawa Timur dan satu kurir asal Jembrana, Bali ini berhasil diamankan sat Resnarkoba Polresta Denpasar bersama Satgas CTOC Polda Bali.

Tiga di antaranya bernama Nanda (40) yang tertangkap di Jalan Tukad Citarum, Arya (33) dan Fendy (32) ditangkap di Jalan By Pass Sanggaran, Denpasar Selatan.

Sedangkan satu orang lagi berasal dari Jembrana, Bali bernama Indra Jayengrana (31) yang tertangkap di Jalan Gatsu Timur, Denpasar Selatan.

Ketiga tersangka tersebut merupakan jaringan baru dalam peredaran barang haram jenis narkoba ini.

Dalam jumpa persnya, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan mengatakan keempat tersangka sebelum melakukan pekerjaan ini, sudah saling kenal dan sudah bekerja sama untuk peredaran di daerah Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

"Ya kalau dia ditangkap, baru pertama ini. Mereka (tiga tersangka asal Banyuwangi) ini kan baru masuk Bali dari Januari 2019 dan sudah 4 bulan di sini,"

Baca: Jaga Mutu Layanan Kesehatan Peserta JKN-KIS, Status Akreditasi Rumah Sakit Harus Pasti

Baca: Kronologi Kodok Bunuh Mahasiswi Undiksha Hingga Menyesal Lalu Cium Kening Kekasihnya

"Tersangka ini sebagai kurir yang nantinya akan mengedarkan narkoba di wilayah Denpasar dan Badung," ujar Kombes Pol Ruddi Setiawan, Kamis (2/5/2019).

Ketua Satgas CTOC Polda Bali ini juga mengatakan, dari hasil penangkapan yang dilakukan jajarannya pada tanggal 24 hingga 25 April 2019 ini, Sat Resnarkoba Polresta Denpasar berhasil menyita 726,66 gram narkoba.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved