Hyundai Kona Resmi Mengaspal di Bali, Ini Harga dan Keunggulannya

Hyundai Mobil Indonesia Bali memperkenalkan Hyundai Kona untuk konsumen Bali usai di-launching pada gelaran GIIAS 2019 di Jakarta

Hyundai Kona Resmi Mengaspal di Bali, Ini Harga dan Keunggulannya
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Andreas Rizky, Branch Manager PT Hyundai Mobil Indonesia Cabang Bali dan Jimmy C Rade, Sales Manager ┬áPT Hyundai Mobil Indonesia Cabang Bali berfoto bersama dengan Hyundai Kona. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Industri otomotif Indonesia telah berkembang kian dinamis dalam kurun waktu kurang lebih satu dasawarsa terakhir ini.

Berbagai pencapaian signifikan maupun tantangan yang datang silih berganti merupakan barometer jelas akan industri yang semakin kompetitif, dengan permintaan pasar yang semakin beragam.

Secara umum dapat terus tumbuh di tahun 2019, tentu saja dengan tetap memperhatikan faktor-faktor eksternal penting seperti kebijakan pajak, fleksibilitas pembiayaan, pertumbuhan kelas menengah, serta pertumbuhan ekonomi Indonesia.

PT Hyundai Mobil Indonesia menjawab kebutuhan pasar tersebut dengan melakukan berbagai inovasi dan pengembangan yang berkelanjutan, baik dari segi produk, layanan, maupun kualitas sumber daya manusia.

“Hyundai Kona secara resmi diluncurkan pada ajang IIMS 2019 merupakan jawaban atas kebutuhan pasar masyarakat Indonesia yang menginginkan kenyamanan berkendara, fitur dan teknologi terkini, serta faktor-faktor keamanan yang tidak dapat dikompromikan lagi,” ujar President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, melalui rilis resmi yang diterima Tribun Bali, Jumat (3/5/2019).

Jumat (3/5/2019), Hyundai Mobil Indonesia Bali memperkenalkan Hyundai Kona untuk konsumen Bali usai di-launching pada gelaran GIIAS 2019 di Jakarta beberapa hari lalu.

Baca: Paulo Sergio : Tekanan Kami Adalah Wasit, Bukan Fans Persija Jakarta

Baca: Nikmati Sensasi Ditekan Fans Persija! Taufiq Minta Waspadai Motivasi Persija Usai Gagal di AFC

Dimana pengenalan Hyundai Kona ini digelar di main atrium Trans Studio Mall Bali dan pameran dimulai hari ini hingga 12 Mei 2019 mendatang.

Branch Manager PT Hyundai Mobil Indonesia Cabang Bali Andreas Rizky menyampaikan dan mengaku optimis hadirnya Hyundai Kona ini dapat mendongkrak penjualan Hyundai di Bali, khususnya di segmen Compact SUV.

Penjualan Hyundai di segmen SUV cukup tinggi sekitar 60 persen secara Nasional.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved