Jonatan Christie Hanya Butuh Waktu 37 Menit untuk Mencapai Semifinal New Zealand Open

Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie memastikan tiket babak semifinal turnamen New Zealand Open 2019 setelah mengalahakan Sun Feixiang

Jonatan Christie Hanya Butuh Waktu 37 Menit untuk Mencapai Semifinal New Zealand Open
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding pada babak pertama All England Open 2019, di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (7/3/2019). 

Jonatan Christie Hanya Butuh Waktu 37 Menit untuk Mencapai Semifinal New Zealand Open

TRIBUN-BALI.COM, AUCKLAND - Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie memastikan tiket babak semifinal turnamen New Zealand Open 2019 setelah mengalahakan Sun Feixiang (China) di Stadion Event Finda, Auckland, Selandia Baru, Jumat (3/5/2019).

Jonatan yang merupakan unggulan ketiga tersebut berhasil mengatasi Sun Feixiang melalui laga yang berlangsung selama 37 menit dengan skor 21-11, 21-9.

Di awal gim pertama, perolehan angka Jonatan dan Sun Feixiang tidak terpaut jauh.

Namun, Jonatan bisa memperlebar keunggulannya setelah angka 7-6. Jonatan melaju jauh hingga unggul 11-7 pada interval gim pertama.

Baca: 26 Napi Asal Bali Diseret di Kerikil Saat Dibawa ke Nusa Kambangan, Willy Akasaka Cs Alami Kekerasan

Baca: Ucapan Mengejutkan Vanessa Angel dalam Sidang Prostitusi Online, Lawyer: Rian Subroto Sosok Fiktif

Setelah interval gim, perolehan angka Jonatan tidak terbendung dan menang 21-11 atas Sun Feixiang.

Di gim kedua, perolehana angka Jonatan yang sudah unggul 9-6 terhenti sementara ketika Sun Feixiang mampu mendekati skor Jonatan menjadi 9-8.

Namun, Jonatan kembali bangkit dan tidak memberi kesempatan bagi Sun Feixiang kembali menyamakan skor. Jonatan unggul 11-8 pada interval gim kedua.

Selepas interval gim kedua, Jonatan meraih lima poin beruntun dan unggul 15-9 atas Sun Feixiang dan menutup kemenangan 21-9 pada gim kedua.

Baca: Kisah Nyata 2 Gadis India Dibesarkan Serigala Sejak Kecil, Menyukai Daging Mentah & Berakhir Tragis

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 3 Mei 2019, Taurus Sukses Besar, Cancer Perlu Kerja Keras

Dengan hasil tersebut, Jonatan Christie dipastikan melangkah ke babak semifinal turnamen New Zealand Open 2019. Pada babak semifinal, Jonatan Christie akan melawan unggulan kelima Kanta Tsuneyema (Jepang).

Jonatan Christie unggul 2-0 dalam rekor pertemuan. Dua kemenangan terjadi pada tahun 2018 di turnamen China Open dan Korea Open.

Indonesia masih berpeluang meloloskan wakil tunggal putra ke babak semifinal melalui Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan Lin Dan pada babak perempat final.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Jonatan Christie ke Semifinal New Zealand Open 2019

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved