Bali Paradise

Oko Oko Japanese Restaurant Hadirkan Promo Istimewa Bagi Penggemar Sushi

Dan yang paling istimewa adalah jumlah sushi yang dihadirkan di tempat ini mencapai 43 jenis sushi dengan berbagai cita rasa yang spesial dan lezat.

Oko Oko Japanese Restaurant Hadirkan Promo Istimewa Bagi Penggemar Sushi
Tribun Bali/Karsiani Putri
Aneka makanan khas Jepang di Oko Oko Japanese Restaurant, Jalan Dewi Sri No 98B, Legian, Kuta, Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, MANGUPURA-- Apakah Tribunners penggemar makanan khas Jepang, Sushi?

Dan kapan terakhir kali Tribunners menikmati sushi?

Namun, benarkah anggapan kebanyakan orang yang mengatakan bahwa harga sushi terbilang mahal dan menguras kantong?

Nah, bagi penggemar sushi pastinya akan gembira dengan promo dari Oko Oko Japanese Restaurant ini, pasalnya mulai dari awal April 2019, Oko Oko Japanese Restaurant tengah mengadakan promo spesial bagi pecinta sushi yang ada di Bali.

Terdapat dua promo yakni promo All U Can Eat Sushi dengan harga Rp 100 ribu, Rp 200 ribu dan Every Friday Sushi yang hanya dijual sebesar Rp 20 ribu per platenya.

Untuk promo All U Can Eat Rp 100 ribu, menurut Operational Manager Oko Oko Japanese Restaurant, A.A. Ayu Chandrika Pratidina, terdiri dari enam jenis sushi dan include dengan free flow ocha.

“Harga sebelum promo,  apabila ditotal dengan tax and service dan juga ocha, kurang lebih menjadi Rp 250 ribu. Dengan promo ini, pengunjung dapat menghemat Rp 150 ribu,” ujarnya pada Kamis (2/5/2019) di Jalan Dewi Sri No 98B, Bali.

Tidak hanya menghadirkan promo All U Can Eat Rp 100 ribu, Oko Oko Japanese Restaurant juga menawarkan promo All U Can Eat Rp 200 ribu dengan lebih banyak pilihan sushi dan include sashimi dan nigiri.

Dan total sushi dalam promo ini adalah 9 jenis sushi serta apabila diluar promo ini, harga sebelumnya sekitar Rp 400 ribu.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved