Pullman Bali Legian Beach Luncurkan "Tropicana Indonesia" oleh Komang Tri

Terlahir dari keluarga tanpa latar belakang perhiasan, Komang Tri menemukan gairahnya dan sekarang dapat duduk bersanding di antara desainer terkemuka

Pullman Bali Legian Beach Luncurkan
Pullman Hotel
Desainer, Komang Tri 

TRIBUN-BALI.COM - Sebagai bagian dari prakarsa seni global Pullman, Pullman Hotels & Resorts di Indonesia menciptakan pengalaman abadi bagi para tamu dengan memadukan unsur-unsur kearifan lokal, budaya yang menarik dan kecerdasan visual melalui penemuan berbagai karya seni. 

Untuk itu, Pullman Bali Legian Beach meluncurkan Artist Playground yang pertama di tahun 2019, Pameran Lukisan Perhiasan berjudul “Tropicana Indonesia” oleh Komang Tri. 

Terlahir dari keluarga tanpa latar belakang perhiasan, Komang Tri menemukan gairahnya dan sekarang dapat duduk bersanding di antara desainer terkemuka Indonesia.

Setelah menyelesaikan studinya di Jewellery Design and Management International School di Singapura, ia menjadi terkenal ketika menciptakan tiara yang memukau untuk Jessie-May Broadhurst saat bersaing sebagai finalis Miss Universe Canada.

Baca: Gubernur Bali Wajibkan SDM Siap Hadapi Persaingan Global

Baca: Kampoeng IT Kembali Digelar, Begini Harapan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali

Hal ini dengan cepat diikuti oleh penobatannya sebagai perancang perhiasan resmi untuk Miss Indonesia di final Miss Univers 2012 di Las Vegas.

Sebagai seorang motivator  dan anggota aspirasional komunitas seni dan kewirausahaan Indonesia, Komang Tri salah satunya telah dianugerahi Penghargaan Pemimpin Muda Indonesia oleh UNICEF.

Sekarang, Komang Tri mendorong batas kreativitas dan berinovasi melalui penciptaan lukisan perhiasannya. Dibutuhkan sekitar 2 bulan untuk membuat 1 karya, pajangan memukau ini merupakan komponen utama dari pamerannya saat ini di Pullman Bali Legian Beach.

Pameran ini  dipamerkan sampai tanggal 6 November 2019.

Baca: Nepal Terjunkan Tim Pembersih Gunung Everest, Temuan Mereka Sungguh di Luar Dugaan

Baca: Tips Lancar Puasa Ramadan Bagi Penderita Diabetes, Pantau Gula Darah Agar Tidak Rendah

Tentang Pullman

Pullman Hotels & Resorts memberikan pengalaman berkelas, ceria, dan sempurna seirama dengan zaman.

Dengan latar belakang kehidupan yang serba cepat saat ini, Pullman membantu tamu menjadi yang terbaik, dalam bisnis dan liburan, memungkinkan mereka untuk melakukan bisnis dengan lancar, menjelajahi area lokal, latihan, dan membuat koneksi - ke lingkungan dan orang-orang di sekitar mereka.

Baca: Wisatawan Tertantang Jajal Ombak Watu Klotok, Pantai Klotok jadi Destinasi Baru Bagi Peselancar

Mempertahankan nilai eksplorasi, kenyamanan, dan keandalan yang mendorongnya untuk menjadi merek perjalanan perintis lebih dari 150 tahun yang lalu, Pullman kini memiliki lebih dari 130 properti di seluruh dunia Pullman Paris Tour Eiffel, Pullman Park Lane Hong Kong, Pullman Shanghai South, Pullman London St Pancras and Pullman Sao Paulo Vila Olimpia. Pullman adalah bagian dari AccorHotels, grup perjalanan & gaya hidup terdepan di dunia serta inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.800 hotel, resor dan hunian di 100 negara. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved