Isak Tangis Keluarga Pecah Iringi Kedatangan Jenazah Made Budi Korban Jebolnya Jembatan di Baturiti

Isak tangis keluarga dan kerabat pun menyambut ketika korban sampai di rumah duka di Banjar Puseh, Desa Perean, Kecamatan Baturiti, Tabanan.

Isak Tangis Keluarga Pecah Iringi Kedatangan Jenazah Made Budi Korban Jebolnya Jembatan di Baturiti
Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Suasana duka menyelimuti kedatangan korban tertimbun longsor di jembatan penghubung di Banjar Puseh-Banjar Bunyuh, Desa Perean, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali, Selasa (7/5/2019) yang jebol. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN -- Sekitar pukul 12.30 Wita, korban tertimbun jebolnya jembatan penghubung di Banjar Puseh-Banjar Bunyuh, Baturiti, bernama  Made Budi (50) akhirnya berhasil dievakuasi.

Korban yang sudah dibungkus dengan kantong jenazah dievakuasi dengan menggunakan tali kemudian ditarik ke atas.

Selanjutnya korban pun dibawa menuju rumah duka.

Isak tangis keluarga dan kerabat pun menyambut ketika korban sampai di rumah duka di Banjar Puseh, Desa Perean, Kecamatan Baturiti, Tabanan.

Baca: BREAKING NEWS Jembatan di Baturiti Jebol, Dua Orang Warga Meninggal, Satu Orang Tertimbun

Keluarga korban tak henti-hentinya menangis.

Setelah sampai di rumah duka, korban langsung dimandikan dan selanjutnya disemayamkan di bale dangin rumah duka.

“Saat ini proses evakuasi sudah selesai, korban ditemukan dalam keadaan meningal dunia,” kata Kelian Dinas Banjar Puseh, I Nyoman Suda, Selasa (7/5).

Ia melanjutkan, setelah ditemukan rencananya juga akan menggelar upacara. Upacara yang rencananya dilakukan adalah ngaturang guru piduka.

“Setelah ini kami akan menggelar ritual guru piduka,” jelasnya.

Tim Gabungan masih melakukan penanganan orang tertimbun longsor di jembatan penghubung di Banjar Puseh-Banjar Bunyuh, Desa Perean, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali, Selasa (7/5/2019) yang jebol.
Tim Gabungan masih melakukan penanganan orang tertimbun longsor di jembatan penghubung di Banjar Puseh-Banjar Bunyuh, Desa Perean, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali, Selasa (7/5/2019) yang jebol. (Tribun Bali / I Made Prasetia Aryawan)

Seperti diketahui sebelumnya, tiga orang warga dikabarkan menjadi korban karena jebolnya sebuah jembatan penghubung di Banjar Puseh-Banjar Bunyuh, Desa Perean, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Selasa (7/5/2019).

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved