Rayakan Bulan Suci Ramadan & Hari Raya Idulfitri di Aston Denpasar Hotel & Convention Center

Aston Denpasar Hotel & Convention Center menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 H dengan tema “Marhaban Ya Ramadan”.

Rayakan Bulan Suci Ramadan & Hari Raya Idulfitri di Aston Denpasar Hotel & Convention Center
Marketing Communications Manager Aston Denpasar Hote
Berbagai macam menu tajil di Aston Denpasar Hotel & Convention Center 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Aston Denpasar Hotel & Convention Center menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 H dengan tema “Marhaban Ya Ramadan”.

Executive Chef yang berpengalaman beserta tim profesionalnya telah menyiapkan berbagai menu favorit selama Ramadan yang dapat dijadikan rekomendasi di menu berbuka puasa Anda.

Menu-menu tersebut terdiri dari berbagai macam pilihan seperti kurma, es longan tofu, lumpia semarang, wonton, es sarang burung, es kelapa muda, risoles, siomay goreng, lumpia shanghai, samosa ayam, kopi, dan teh panas, beserta menu makan malam yang telah disiapkan secara prasmanan.

Promo tersebut sangat terjangkau mulai dari Rp 100.000 nett/ tamu di Restaurant Jempiring.

Musala yang nyaman dan ber-AC juga tersedia di lantai B1 selama Ramadan

Bagi tamu yang ingin mempererat tali silaturahim selama Bulan Suci Ramadan melalui buka puasa bersama juga dapat memesan Paket Buka Puasa yang terdiri dari berbagai macam menu tajil dengan penawaran yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 50.000 nett/ tamu.

Baca: Indeks Tendensi Konsumen Triwulan I 2019 di Bali Dinilai Membaik, Ini Indikatornya

Baca: Bulan Ramadan, PLN Bali Upayakan Minim Gangguan

Bagi anak-anak yang berusia 6-12 tahun hanya dikenakan biaya 50%, sedangkan unuk anak-anak usia 5 tahun ke bawah tidak akan dikenakan biaya apapun meskipun mengkonsumsi menu tajil. 

“Bagi tamu yang berada di luar Pulau Bali dan ingin merasakan suasana Ramadan di Denpasar, kami juga menawarkan paket menginap selama Ramadan mulai dari Rp 548.000 nett/ kamar/ malam yang sudah termasuk sarapan/ sahur dan tajil untuk 2 orang, 10% diskon untuk makanan dan minuman di Restaurant Jempiring, wifi secara cuma-cuma, dan akses bebas ke kolam renang. Promo menginap ini berlaku dari 5 Mei – 4 Juni 2019” ungkap Fitri Rima Sari selaku Asisten Manajer Front Office di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Untuk merayakan hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan penuh, hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283 Denpasar tersebut juga menawarkan Paket Lebaran mulai dari Rp 1.108.000 nett/ 3 hari 2 malam yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, minibar, 10% diskon untuk makanan dan minuman di Restaurant Jempiring dan laundry, akses bebas ke kolam renang serta wifi. Untuk periode menginapnya berlaku dari 4 – 16 Juni  2019.

Baca: Pasar Ramadhan Kampung Jawa, Hari Pertama Diserbu Pemburu Takjil

Baca: Wisatawan ke Bali Dipungut Kontribusi, Benefitnya Sepadan Kok

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, sila menghubungi 0361 – 411999 atau melalui media sosial di Twitter @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar, dan juga bisa melalui Facebook di @ Aston Denpasar Hotel & Convention Center, atau melalui surel di info@astondenpasar.com. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved