Blancpain GT World Tour, Rio Haryanto dan David Tjipto Berjaya di Thailand

Pebalap Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro meraih hasil positif pada race ke-3 ajang balap Blancpain GT World Tour Challenge Asia 2019.

Blancpain GT World Tour, Rio Haryanto dan David Tjipto Berjaya di Thailand
dok. T2 Motorsports
Pebalap Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro meraih hasil positif pada race ke-3 ajang balap Blancpain GT World Tour Challenge Asia 2019. Mereka berhasil naik podium kedua setelah menyelesaikan balapan di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Sabtu (11/5/2019). 

Blancpain GT World Tour, Rio Haryanto dan David Tjipto Berjaya di Thailand

TRIBUN-BALI.COM, BANGKOK- Pebalap Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro meraih hasil positif pada race ke-3 ajang balap Blancpain GT World Tour Challenge Asia 2019.

Mereka berhasil naik podium kedua setelah menyelesaikan balapan di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Sabtu (11/5/2019).

Rio dan David yang tergabung di tim T2 Motorsport mengawali kegiatan rangkaian balapan seri Thailand dengan mengikuti sesi latihan resmi pada pukul 09.00 WIB.

Pada sesi latihan resmi yang berlangsung selama 30 menit tersebut, mereka berhasil menduduki posisi ke-5.

Agenda selanjutnya adalah mengikuti dua babak kualifikasi untuk menentukan posisi grid start mereka pada race ke-3 dan race ke-4.

Babak kualifikasi ini dimulai pukul 12.00 WIB. David Tjiptobiantoro sebagai driver kualifikasi pertama dan Rio Haryanto untuk kualifikasi kedua.

Baca: Dikeluhkan Warga Kerap Makan Celana Dalam, Gerombolan Kambing Ditangkap Satpol PP

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2019 Capricorn Harus Menguasai Emosi, Ada Yang Tak Menyenangkan

David mendapatkan posisi ke-14 yang akan digunakan untuk grid race-3 dan Rio Haryanto mendapatkan posisi ke-15 untuk grid race ke- 4.

Sesi balapan dimulai pukul 15.30 dengan David sebagai driver pertama di balapan kali ini.

Ia memulai start pada urutan ke-14 secara keseluruhan dan urutan ke-6 di kelasnya.

Pada 30 menit pertama, David berhasil naik ke urutan ke-10 secara keseluruhan sebelum bertukar ruang kemudi dengan Rio Haryanto.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved