Serang Warga Saat Sahur, 14 ABG Diamankan Polisi

Polres Tasikmalaya Kota mengamankan kawanan geng motor yang menyerang warga saat waktu sahur di beberapa lokasi keramaian

Serang Warga Saat Sahur, 14 ABG Diamankan Polisi
KOMPAS.com/IRWAN NUGRAHA
Polisi amankan kawanan geng motor yang merusak motor dan menyerang beberapa warga saat waktu sahur di Kota Tasikmalaya, Minggu (12/5/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TASIKMALAYA- Polres Tasikmalaya Kota mengamankan kawanan geng motor yang menyerang warga saat waktu sahur di beberapa lokasi keramaian, Minggu (12/5/2019).

Belasan anggota kawanan itu tepergok patroli polisi saat mengeroyok warga dan merusak belasan motor yang terparkir di Pasar Padayungan, Kota Tasikmalaya, Minggu dini hari.

Kepala Unit Dikyasa Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Inspektur Dua Soni Alamsyah, mengatakan, pihaknya mengamankan 14 remaja anggota kawanan geng motor tersebut.

Dalam penangkapan tersebut, barang bukti yang diamankan berupa batu dan tongkat besi yang dilakukan untuk menganiaya korban.

Beberapa warga yang jadi korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Mereka diduga melakukan aniaya kepada beberapa orang di depan Pasar Padayungan dan korban ke rumah sakit," jelas Soni kepada wartawan, Minggu.

Sesuai keterangan dari para pelaku, lanjut Soni, mereka pada hari yang sama melakukan perusakan dan penganiayaan terhadap warga di lokasi parkiran motor Pasar Burung, Cikurubuk, Kota Tasikmalaya.

Saat penangkapan, ada seorang anggota geng yang membawa senjata tajam berhasil melarikan diri.

Polisi telah mengetahui identitasnya.

"Saat ini, pelaku yang berhasil lolos itu masih dalam pengejaran," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved