Ramadan 2019

Asyiknya Mancing Sambil Ngabuburit di Taman Pancing Denpasar

Bulan biasa pun banyak yang mancing, apalagi bulan puasa ini. Pada berdatangan, biasanya dari pukul 14.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita.

Asyiknya Mancing Sambil Ngabuburit di Taman Pancing Denpasar
Tribun Bali/Rizal Fanany
Warga memanfaatkan Taman Pancing sebagai tempat Ngabuburit di kawasan Pemogan, Denpasar, Senin (13/5/2019). Selama bulan Ramadan, Taman Pancing selalu ramai menjelang berbuka puasa. 

Asyiknya Mancing Sambil Ngabuburit di Taman Pancing Denpasar

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Taman Pancing aliran sungai Tukad Badung di Jalan Taman Pancing, Denpasar, Bali, mendadak ramai oleh para warga yang melakukan aktivitas mancing sambil Ngabuburit (menunggu waktu berbuka puasa).

Aliran sungai Tukad Badung di Taman Pancing ini menjadi spot memancing favorit.

Apalagi di bulan ramadan seperti ini, Taman Pancing kerap dipenuhi pemancing lantaran suasananya yang sejuk.

"Bulan biasa pun banyak yang mancing, apalagi bulan puasa ini. Pada berdatangan, biasanya dari pukul 14.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita. Ramai yang ngabuburit," ujar Astikandang, Senin (13/5/2019).

Rizky menambahkan, selain warga sekitar, ada juga warga yang datang dari luar dengan tujuan ngabuburit sambil menyalurkan hobi mancing.

"Yang ini juga hobi mancing kita. Paling dapat ikan mujair. Bikin menarik di sini, selain sejuk, mancing di sini tidak dipungut biaya alias gratis," tutupnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved