BREAKING NEWS Laga Bali United VS Persebaya Bisa Ditonton Fans di Stadion Dipta Gianyar

Sebelumnya komdis PSSI memang memberikan hukuman larangan bermain tanpa penonton di dua laga kandang Bali United

BREAKING NEWS Laga Bali United VS Persebaya Bisa Ditonton Fans di Stadion Dipta Gianyar
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Pemain Bali United berselebrasi usai mengalahkan Persija Jakarta 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Leg Pertama 8 besar Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kabar baik untuk pecinta sepak bola di Bali.

Laga pekan perdana Liga 1 2019 antara Bali United kontra Persebaya Surabaya Kamis (16/5/2019) malam di Stadion Dipta Gianyar boleh disaksikan penonton menyusul keputusan yang diberikan pihak PSSI kepada manajemen Bali United.

Sebelumnya komdis PSSI memang memberikan hukuman larangan bermain tanpa penonton di dua laga kandang Bali United musim ini.

Selain laga hari Kamis (16/5/2019) mendatang, laga Bali United kontra Bhayangkara FC hari Selasa (21/5/2019) mendatang juga bisa disaksikan penonton.

"Ya, banding kami diterima pihak PSSI. Hukuman berupa denda dan pertandingan tanpa penonton yang awalnya dijatuhkan kepada kami diringankan dengan diperbolehkannnya penonton menyaksikan laga nanti. Namun hukuman denda berupa uang tetap berlaku untuk kami," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dilaman klub, Senin (13/5/2019).

"Kami berharap dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi para suporter untuk tidak mengulangi hal yang bisa merugikan tim. Mari beri dukungan positif untuk tim di pertandingan pertama nanti melawan Persebaya," imbuh Yabes Tanuri.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved