Setelah Corat-coret Seragam, Siswa SMA Denpasar Konvoi ke Pantai Pandawa Dikawal Dua Mobil Patwal

Ratusan siswa SMA/SMK di Kota Denpasar merayakan kelulusan dengan melakukan konvoi dari GOR Ngurah Rai, Denpasar menuju Pantai Pandawa

Setelah Corat-coret Seragam, Siswa SMA Denpasar Konvoi ke Pantai Pandawa Dikawal Dua Mobil Patwal
Tribun Bali/Putu Supartika
Ratusan siswa SMA/SMK di Kota Denpasar merayakan kelulusan dengan melakukan konvoi dari GOR Ngurah Rai, Denpasar menuju Pantai Pandawa, Kuta Selatan, Badung, Senin (13/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tiga orang polisi dari Polresta Denpasar menjaga pintu keluar GOR Ngurah Rai Denpasar, Senin (13/5/2019) siang.

Mereka memantau siswa SMA/SMK yang merayakan kelulusan yang keluar GOR untuk melakukan konvoi ke Pantai Pandawa, Badung.

Satu persatu siswa yang keluar dari GOR diperiksa kelengkapan berkendaranya, semisal helm, dan juga motor standar.

Jika ada siswa yang tak memasang tali helm, mereka disuruh untuk memasang bahkan dibantu oleh petugas kepolisian untuk memasangnya.

Begitu pula pada siswa yang memakai kendaraan  tidak standar, disuruh untuk menaruh motornya dan diimbau untuk berboncengan dengan siswa yang membawa motor standar.

Ribuan siswa yang berasal dari tujuh sekolah merayakan kelulusannya dengan melakukan konvoi ke Pantai Pandawa, Kuta Selatan, Badung.

Siswa sekolah tersebut meliputi, siswa dari SMA Saraswati, SMA Dwijendra, SMAN 1 Denpasar, SMK PGRI 4 Denpasar, SMK PGRI 5 Denpasar, SMAN 7 Denpasar, dan SMAN 8 Denpasar.

Setelah melakukan ritual corat-coret di depan sekolah, ataupun di beberapa ruas jalan, mereka pun berkumpul ke GOR Ngurah Rai dengan seragam putih abu yang penuh dengan coretan cat pilox, spidol.

Beberapa dari mereka juga membawa kendaraan dengan suara yang meraung memekakkan telinga.

Halaman
1234
Penulis: Putu Supartika
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved