Pemilik & Pengasuh TPA Princess Jadi Tersangka, Tina Sempat Panik Saat Bayi Elora Lemas

Penyidik Polresta Denpasar telah menetapkan dua tersangka kasus meninggalnya Elora, balita berusia tiga bulan di Tempat Penitipan Anak (TPA) Princess

Pemilik & Pengasuh TPA Princess Jadi Tersangka, Tina Sempat Panik Saat Bayi Elora Lemas
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Polresta Denpasar merilis kasus kematian bayi berusia tiga bulan di TPA Princess House Childcare, Senin (13/5/2019). Polisi sudah tetapkan dua tersangka.   

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -- Penyidik Polresta Denpasar telah menetapkan dua tersangka kasus meninggalnya Elora, balita berusia tiga bulan di Tempat Penitipan Anak (TPA) Princess House Childcare Denpasar 9 Mei 2019.

Dua tersangka yakni Listiana alias Tina (39)  dan Ni Made Sudiani Putra alias Bu Made (39) masing-masing sebagai pengasuh dan pemilik TPA Princess House Childcare  yang berlokasi di Jalan Badak Sari I, Nomor 2A Denpasar, Bali.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan saat  rilis pers di Mapolresta Denpasar, Senin (13/5) siang.

Baca: Kronologi Bayi Elora Meninggal di TPA Drupadi Denpasar, Sang Ayah Teteskan Air Mata Saat Lihat CCTV

Ruddi menjelaskan, meninggalnya bayi perempuan bernama Elora Nathania Ang pada Kamis (9/5), murni karena kelalaian pemilik dan pegawai TPA tersebut.

"Kasus ini murni kelalaian. Dari hasil CCTV di TPA, bayi ditinggalkan perawat dalam posisi tengkurap selama 30 menit. Sekembalinya perawat melihat kondisi bayi sudah dalam keadaan lemas," ujarnya.

Kapolresta menjelaskan lebih rinci kronologisnya. 

Andika Anggara, ayah Elora,  menitipkan putrinya  di TPA Princess House Childcare, Kamis (9/5) sekitar pukul 07.30 Wita.

Anggara menitipkan anaknya kepada pegawai TPA bernama EJL alias Evi. Setelah itu dia meninggalkan TPA.

Selanjutnya, Evi menyerahkan pengasuhan Elora kepada Listiana alias Tina.

Tina memberikan susu, mengganti popok dan memandikan Elora.

Halaman
1234
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved