Roadshow Ramadan, Telkomsel “Sebarkan Kebahagiaan” bersama Anak Negeri di Pondok Pesantren Ende

Telkomsel menggelar roadshow Ramadan bersama anak negeri di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Musthofah, Ende, Nusa Tenggara Timur

Roadshow Ramadan, Telkomsel “Sebarkan Kebahagiaan” bersama Anak Negeri di Pondok Pesantren Ende
Telkomsel
Management Telkomsel Area Jawa Bali, Regional Bali Nusra & Branch Kupang wefie bersama Anak Negeri @Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Musthofah, Ende, Nusa Tenggara Timur (08/05/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, ENDETelkomsel menggelar roadshow Ramadan bersama anak negeri di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Musthofah, Ende, Nusa Tenggara Timur (08/05/2019) dengan mengedepankan semangat “Sebarkan Kebahagiaan”.

Selain menyerahkan donasi untuk kebutuhan operasional pondok pesantren, Telkomsel juga menyerahkan uang saku kepada para santri dan berbagi sembako.

EVP Telkomsel Area Jawa Bali, Agus Setia Budi mengatakan, “Melalui kegiatan roadshow di bulan suci Ramadaan ini, Telkomsel ingin menyebarkan kebahagiaan bersama anak yatim, maupun para santri, serta pondok pesantren dan yayasan yang membutuhkan bantuan."

Baca: Bangun Taman Gili Dukuh, Masyarakat Desa Blahkiuh Kembangkan Wisata Spiritual

Baca: Cegah Penyebaran Virus ASF Pada Babi, Dinkeswan Bali Awasi Ketat Limbah Makanan Pesawat Asal China

"Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,"ujarnya.

Selain itu, Telkomsel juga menyerahkan donasi ke beberapa masjid di wilayah Nusa Tenggara Timur, antara lain Masjid Al Mahdi di Ende (08/05/2019) dan Masjid Al Fatah di Kota Kupang (09/05/2019).

“Dengan adanya donasi tersebut, diharapkan dapat membantu kelancaran proses renovasi masjid dan bermanfaat untuk menambah kebutuhan perlengkapan masjid lainnya,” ungkap Agus kemudian. 

Baca: TRIBUN WIKI - 5 Cerita Bali yang Melegenda dan Sering Diceritakan Sebelum Tidur

Tentang Telkomsel

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta.

Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 184.000 BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan uji coba layanan 5G di Indonesia.

Baca: Daftar HP yang Tak Akan Bisa Lagi Gunakan WhatsApp (WA) Lagi, Ada Android Hingga iOS

Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, di antaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things.

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.telkomsel.com. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved