Liga 1 2019

Ini LINK STREAMING Laga Pembuka Liga 1 PSS Sleman Vs Arema FC Rabu (15/5), Juga Prediksi Line Up

Pertandingan antara PSS Sleman dan Arema FC ini menarik untuk ditunggu mengingat laga ini merupakan pertemuan dua juara.

Ini LINK STREAMING Laga Pembuka Liga 1 PSS Sleman Vs Arema FC Rabu (15/5), Juga Prediksi Line Up
Istimewa
Link Streaming PSS Sleman Vs Arema FC 

Ini LINK STREAMING Laga Pembuka Liga 1 PSS Sleman Vs Arema FC Rabu (15/5), Juga Prediksi Line Up Pemain

TRIBUN-BALI.COM, SLEMAN – Laga pembuka Liga 1 antara PSS Sleman dan Arema FC digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 20.00 WIB.

Link streaming laga pembuka Liga 1 antara PSS Sleman lawan Arema FC di Indosiar dapat di lihat di sini.

Pertandingan antara PSS Sleman dan Arema FC ini menarik untuk ditunggu mengingat laga ini merupakan pertemuan dua juara, meski dalam kompetisi dan kasta yang berbeda.

PSS Sleman merupakan tim promosi sekaligus juara Liga 2 sedangkan Arema FC belum lama ini juara Piala Presiden 2019.

Sebagai pendatang baru di kompetisi kasta tertinggi, berjumpa Singo Edan yang notabene kampiun pramusim Piala Presiden 2019 jelas sebuah ujian besar bagi Bagus Nirwanto dan kolega.

Di sisi lain, performa tim racikan Seto Nurdiantoro kini tengah menjadi sorotan pasca kekalahan 0-2 dari Persipura Jayapura pada uji tanding di kandang beberapa waktu lalu.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan, memulihkan mental penggawa Super Elang Jawa menjadi fokusnya saat ini.

Ia berharap, semangat juang anak asuhnya di lapangan dapat kembali seperti yang ditunjukkan kala menang tipis 1-0 dari PSIS Semarang.

"Lawan Arema FC, kami akan coba perbaiki dari sisi psikis dulu, secara mental. Mudah-mudahan tidak drop lagi. Karena pada pertandingan lawan Badak Lampung, kemudian lawan PSIS Semarang ada perbedaan motivasi," kata Seto dilansir dari WartaKota dalam artikel berjudul Live Streaming Indosiar Laga Pembuka Liga 1 2019 PSS Sleman Vs Arema, Laskar Sembada Siapkan Mental.

Halaman
1234
Editor: Kander Turnip
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved