Sekjen PSSI Ungkap Tantangan Penyelenggaraan Liga 1 2019

Liga 1 2019 akan digulirkan dengan berbagai kendala dan tantangan yang ada setelah kompetisi ini berkali-kali mengalami penundaan.

Sekjen PSSI Ungkap Tantangan Penyelenggaraan Liga 1 2019
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Sekjen PSSI Ratu Tisha saat diwawancarai oleh rekan jurnalis di Kongres PSSI di Bali, Sabtu (19/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM - Liga 1 2019 akhirnya akan segera bergulir dengan pertandingan pembuka yang akan mempertemukan PSS Sleman kontra Arema FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019).

Liga 1 2019 akan digulirkan dengan berbagai kendala dan tantangan yang ada setelah kompetisi ini berkali-kali mengalami penundaan.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria memastikan pihaknya akan mengawal kompetisi ini bisa berjalan sebaik mungkin dengan berbagai rintangan yang akan dihadapi.

“Perbedaan Liga 1 2019, tahun ini kali pertama sistem penjadwalan kita terbentur pemilu, terpotong Ramadan,” kata Ratu Tisha, kepada wartawan.

“Namun koordinasi PSSI dengan PT LIB semakin erat, meeting kami lakukan berkali-kali. Tidak hanya area managemen saja, tetapi juga di area pelatih,” ujarnya.

“Itu dilakukan untuk memperbaiki singkronisasi jadwal, juga dengan Piala Indonesia,” katanya lagi.

Saling berkomunikasi dengan segala perkembangan yang terjadi dinilai Ratu Tisha sebagai fokus utama agar Liga 1 2019 bisa berjalan lancar. Dengan segala kekurangannya, Liga 1 2019 diharapkan Ratu Tisha bisa melampaui kesuksesan penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya.

“Jadi, ini tantangan kami dan koordinasi ini nantinya harus jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kami mengharapkan masalah yang ada tahun ini, bisa kami tangani pada tahun ini,” ucapnya.(*)

Penulis: Kambali
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved