Ramadan 2019

BRI Bagikan 2.000 Paket Sembako Gratis dan Gelar Buka Puasa Bersama

Pada momen Ramadan kali ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelenggarakan kegiatan Ramadan bertajuk BRI Peduli Berbagi Bahagia Bersama BRI

BRI Bagikan 2.000 Paket Sembako Gratis dan Gelar Buka Puasa Bersama
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Suasana Berbagi Bahagia Bersama BRI di Badung. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pada momen Ramadan kali ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelenggarakan kegiatan Ramadan bertajuk BRI Peduli Berbagi Bahagia Bersama BRI di Kantor Wilayah BRI Seluruh Indonesia.

Semarak kegiatan Ramadan tersebut di Kantor Wilayah BRI Denpasar diwujudkan dalam bentuk pembagian 2.000 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Bali, Mataram dan Kupang, buka puasa bersama dan santunan kepada 200 anak yatim.

Pemimpin Wilayah BRI Denpasar yang mewilayahi Pulau Bali dan Nusa Tenggara, Ida Bagus K Subagia, mengatakan kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan BRI sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

"Untuk Ramadan kali ini, kegiatan bagi sembako gratis dilaksanakan di wilayah Bali, Mataram, dan Kupang. Untuk Wilayah Bali dipusatkan di 4 kabupaten, Denpasar, Singaraja, Negara, dan Bangli dengan total 1.000 paket sembako. Sedangkan 1.000 paket lagi dialokasikan untuk wilayah Mataram dan Kupang," katanya.

Baca: Bertemu Pena NTT, Koster Ungkap Alasannya Gratiskan Stan PKB: Kalau Cari Uang di Tempatnya

Baca: Air Berkah dengan Apri Dharma akan Diarak dari Candi Mendut ke Candi Borobudur Sabtu Ini

Ditambahkan Bagus, sapaan akrabnya, pelaksanaannya di Pulau Bali dipusatkan di Musholla Baitul Mukminin Denpasar, dan Unit Kerja BRI di Singaraja, Negara, dan Bangli.

Satu paket sembako berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, sirup, kecap manis dan kopi bubuk.

Setelah pembagian sembako gratis, rangkaian kegiatan BRI Peduli Berbagi Bahagia Bersama BRI dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Baca: Komisi Informasi Kabulkan 4 dari 6 Permohonan Walhi Bali atas Pelindo III Soal Reklamasi

Baca: 10 Hari Terakhir di Bulan Ramadhan, Ini Doa yang Sering Dibaca Nabi Muhammad

Kegiatan tersebut  dihadiri langsung oleh Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI, Osbal Saragi Rumahorbo, Manajemen Kantor Wilayah dan Kantor Audit Intern BRI Wilayah Denpasar, serta pejabat dan pekerja di Kanwil BRI Denpasar.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan kepada 200 orang anak yatim lintas agama, yang diserahkan langsung oleh Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI, Osbal Saragi Rumahorbo.

Ditemui pada kesempatan tersebut, Osbal berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk menularkan kebahagiaan dan kesejahteraan kepada masyarakat. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved