Kronologi Tertangkapnya Ketut Ismaya Saat Ambil Tempelan Sabu, Polisi: Barang Bukti Sempat Dibuang

Mantan calon DPD RI dapil Bali 2019, I Ketut Putra Ismaya Jaya kembali harus meringkuk di balik jeruji besi, Rabu (15/5).

Kronologi Tertangkapnya Ketut Ismaya Saat Ambil Tempelan Sabu, Polisi: Barang Bukti Sempat Dibuang
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
(ilustrasi) PUTUSAN - I Ketut Putra Ismaya Jaya (40), I Ketut Sutama (51) dan I Gusti Ngurah Endrajaya alias Gung Wah (28) menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Jumat (28/12/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -- Mantan calon DPD RI dapil Bali 2019, I Ketut Putra Ismaya Jaya kembali harus meringkuk di balik jeruji besi, Rabu (15/5).

Beredar foto, kaki dan tangan  pria yang juga merupakan mantan pentolan ormas besar di Bali ini terborgol rantai.

Wajah Ismaya tampak lesu saat berada di ruang penyidik Sat Resnarkoba Polresta Denpasar. Ismaya ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba.

Ismaya ditangkap oleh Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto bersama jajarannya.

"Iya benar, Ismaya kami tangkap terkait kasus narkoba, tapi masih kami proses," ujar Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan, Kamis (16/5).

Baca: Ismaya Kembali Diringkus Polisi, Kapolresta Denpasar: Masih Penyelidikan Lebih Lanjut

Ia mengatakan, polisi sempat kejar-kejaran dengan Ismaya. Ini karena Ismaya dan rekannya yang bernama I Gede Wardana (27), kabur saat akan digeledah.

Namun Ismaya hanya bisa kabur 20 meter.

"Iya betul, kami sempat mengejar dia bersama temannya. Saat akan kami tangkap di depan Kantor Pos Seroja, tak jauh dari rumahnya tersebut. Ada sekitar 20 meter lebih ke arah utara dari lokasi pertama dia kabur," ujarnya.

"Barang bukti saat kami mau ringkus, sempat dibuang oleh Ismaya, lalu lari dan kami kejar. Barang bukti narkoba yang jelas, kalau untuk beratnya ya masih ditimbang lagi," ujar Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto.

Baca: Terkuak Ini Alasan Santi Siram Air Panas PRT di Gianyar, Polisi Tetapkan Majikan & Satpam Tersangka

Dijelaskan, Ismaya datang ke lokasi tempel sabu di depan Kantor Pos Seroja, Denpasar Utara mengendarai sepeda motor dengan sopir pribadinya, Gede Wardana.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved