BPJS Kesehatan Denpasar

MCS BPJS Kesehatan Ramaikan May Day Kabupaten Badung

Dalam rangka meramaikan kegiatan May Day Kabupaten Badung Tahun 2019, BPJS Kesehatan Cabang Denpasar kembali membuka stan informasi

MCS BPJS Kesehatan Ramaikan May Day Kabupaten Badung
BPJS Kesehatan Denpasar
MCS BPJS Kesehatan Ramaikan May Day Kabupaten Badung 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam rangka meramaikan kegiatan May Day Kabupaten Badung Tahun 2019, BPJS Kesehatan Cabang Denpasar kembali membuka stan informasi dengan menggelar Mobile Customer Service (MCS) pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Badung di Lapangan Mangupraja Mandala, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung pada Jumat (17/5/2019).

Pada MCS tersebut diberikan beberapa pelayanan antara lain pemberian informasi program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), pelayanan pendaftaran peserta baru, cetak kartu, edukasi terkait autodebet, mempromosikan aplikasi Mobile JKN serta membantu men-download dan mendaftarkan aplikasi Mobile JKN pada ponsel masyarakat yang belum registrasi.

Baca: KPA Diduga Palsukan Surat Kuasa, Giliran Jaksa Laporkan Anak Ketut Rugeg ke Polisi

Baca: Koster Buatkan Pergub Pengaturan Zonasi, Solusi Akhiri Polemik Taksi Online dan Konvensional 

Selain MCS, BPJS Kesehatan Cabang Denpasar juga bersinergi dengan lima fasilitas kesehatan tingkat pertama yang bekerjasama di wilayah Kabupaten Badung untuk memberikan pemeriksaan kesehatan gratis di acara May Day Kabupaten Badung.

“Wah senang sekali melihat BPJS Kesehatan di acara hari ini, sambil bertugas saya bisa bertanya informasi sekaligus cetak kartu JKN-KIS, sungguh sangat bermanfaat sekali,” ungkap I Wayan Terima salah satu polisi yang bertugas pada kegiatan May Day Kabupaten Badung.

Tidak hanya Terima, sejalan dengan itu Ketut Widi Artana salah satu pekerja yang turut hadir pada kegiatan itu juga mendapatkan pelayanan cetak kartu dan informasi tentang bagaimana merubah faskes melalui aplikasi Mobile JKN.

Baca: Tak Banyak yang Tahu, Andmesh Kamaleng Ungkap Kisah Getir Keluarganya, Wanita Cantik ini Menangis

Baca: Akan Rayakan Ulang Tahun Kelima, Hotel NEO Denpasar Bagikan 1005 Takjil Gratis

“Terima kasih petugas BPJS Kesehatan yang ramah dan sudah menginformasikan bagaimana cara mendaftarkan keluarga yang belum terdaftar dari pengisian form sampai dengan syarat-syaratnya,” cetus Hari Sucipta salah satu pengunjung MCS BPJS Kesehatan.

Petugas MCS kala itu, Ayustini menambahkan, ia sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dengan kegiatan MCS BPJS Kesehatan yang turut memeriahkan serangkaian kegiatan May Day Kabupaten Badung ini.

“MCS adalah salah satu upaya sosialisasi program JKN-KIS dari BPJS Kesehatan Cabang Denpasar yang memiliki tujuan untuk selalu memberikan pelayanan prima dan mempublikasikan program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) secara terus-menerus kepada masyarakat,” pungkas Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Denpasar Rendy Gilbery Rantung. (*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved