Liga Spanyol

Tiga Alasan Ini Disebut Bakal Menghambat Karier Griezmann di Barcelona

Barcelona santer dikabarkan bakal menjadi klub baru pria asal Prancis ini. Griezmann ditebus Atletico Madrid dari Real Sociedad dengan mahar sebesar

Tiga Alasan Ini Disebut Bakal Menghambat Karier Griezmann di Barcelona
AFP
Antoine Griezmann 

Tiga Alasan Ini Disebut Bakal Menghambat Karier Griezmann di Barcelona

TRIBUN-BALI.COM - Antoine Griezmann sudah memutuskan untuk angkat kaki dari Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Barcelona santer dikabarkan bakal menjadi klub baru pria asal Prancis ini. Griezmann ditebus Atletico Madrid dari Real Sociedad dengan mahar sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 490 miliar) pada 2014 lalu.

Sejak kedatangannya di skuad Los Rojiblancos, Griezmann menjelma menjadi sosok yang sangat diandalkan di bawah arahan Diego Simeone.

Selama lima tahun berkostum Altetico, pria berusia 28 tahun itu telah membukukan 133 gol dan 50 assist dari 256 penampilannya di seluruh kompetisi.
Griezmann juga menjadi bagian dari skuad Atletico yang menjuarai Piala Super Spanyol (2014-2015), Liga Europa (2107-2018), dan Piala Super Eropa pada awal musim 2018-2019.

Setelah memutuskan untuk pergi dari Atletico, Griezmann santer dikabarkan akan merapat ke jawara La Liga Spanyol 2018-2019, Barcelona.

Baca: Massimilano Allegri Akan Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini, Mengapa?

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 17 Mei 2019, Cancer Kariernya Sangat Baik, Dapat Promosi Jabatan

El Barca sudah pernah merayu Griezmann untuk hijrah ke Camp Nou musim lalu. Namun, sang pemain justru meneken kontrak baru dengan Atletico hingga 2023.

Sekarang ceritanya berbeda, Griezmann sudah pasti tidak memakai jersey Atletico untuk musim depan dan Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 125 juta euro (sekitar Rp 2 triliun) untuk menebus klausul pembelian pemain berpaspor Perancis itu.

Jika transfer tersebut terlaksana, maka dapat dipastikan lini depan Barcelona bakal menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya.

Namun, kepindahan Griezmann ke Barcelona diyakini tidak akan berbanding lurus dengan kesuksesan kariernya.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved